Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Monaco Angkut Penyerang Bayer Leverkusen Kevin Volland

AS Monaco mendatangkan Kevin Volland dari Bayer Leverkusen. Pemain depan ini melewatkan empat musim terakhir bersama Leverkusen.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2020  |  18:19 WIB
Kevin Volland - Twitter@Bayer04
Kevin Volland - Twitter@Bayer04

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco memboyong penyerang tim Bundesliga Bayer Leverkusen Kevin Volland dengan mahar transfer 15 juta euro (Rp263 miliar).

Volland meneken kontrak berdurasi 4 tahun hingga 2024 dengan Monaco setelah melewati 4 empat tahun terakhir bersama Leverkusen, demikian pernyataan klub Bundesliga tersebut pada Rabu (2/9/2020).

Kontrak penyerang berusia 28 tahun itu akan habis setahun lagi dan Leverkusen memilih menjual sang pemain dibandingkan melihatnya pergi dengan gratis musim panas mendatang.

Volland adalah pemain andalan kedua yang hengkang dari Leverk usen musim panas ini setelah Kai Havertz berpotensi gabung ke Chelsea.

Monaco memutuskan untuk merekrut Volland setelah masa pinjaman Islam Slimani dari klub Liga Primer Inggris Leicester City selesai pada akhir musim lalu.

Tim Ligue 1 itu sudah menjalani dua pertandingan di musim 2020–2021 dan kedatangan Volland akan meringankan beban Wissam Ben Yedder di barisan depan.

Pemain yang dapat bermain sebagai penyerang tengah atau di sayap kiri tersebut telah mencetak 10 gol dan memasok tujuh assist dalam 27 penampilan liga musim lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bayer leverkusen as monaco

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top