Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Liga Inggris: MU Sedikit Lagi Gaet Van de Beek

De Beek diyakini akan menjadi rekrutan pertama manajer Ole Gunnar Solksjaer pada bursa transfer musim panas ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  05:31 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United dilaporkan telah menyepakati nilai transfer sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam, demikian dilansir Skysports.

De Beek diyakini akan menjadi rekrutan pertama manajer Ole Gunnar Solksjaer pada bursa transfer musim panas ini. Proses yang masih harus dijalani kini tinggal menyepakati syarat-syarat pribadi dan tes kesehatan.

United telah memantau gelandang internasional Belanda itu selama beberapa waktu terakhir. Mereka ingin memperkuat lini tengahnya dan hal itu semakin nyata saat mereka gigih mendekati De Beek.

Terdapat laporan bahwa Tottenham Hotspur juga tertarik memboyong De Beek, namun diyakini United menjadi kandidat terkuat.

Pelatih Ajax Erik ten Hag memperbesar spekulasi mengenai kepergian De Beek, saat ditanyai mengenai perkembangan transfer menjelang pertandingan persahabatan melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu (29/8/2020).

"Terdapat beberapa perkembangan yang membuat kami menyimpan dia (De Beek) dari skuat hari ini," kata Ten Hag kepada Ziggo Sport.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami akan memberi pengumuman saat sudah terdapat kejelasan," tambahnya.

United sempat berharap dapat menjadikan Jadon Sancho sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas, namun masalah ekonomi yang merupakan buntut dari pandemi Covid-19 membuat mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund.

De Beek juga sempat diminati Real Madrid sebelum pandemi Covid-19, namun ia belum menjalani tes medis atau mengikat kesepakatan dengan klub ibukota Spanyol tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united ajax

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top