Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos Liverpool Jurgen Klopp Tak Minati Lionel Messi

Pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp menampik kemungkinan tim berjuluk The Reds tersebut bakal memboyong Lionel Messi dari Barcelona. Dia menyatakan senang dengan skuad saat ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  23:02 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk kapten Barcelona Lionel Messi. - Soccer Laduma
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk kapten Barcelona Lionel Messi. - Soccer Laduma

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengesampingkan kemungkinan kepindahan penyerang Barcelona Lionel Messi, tetapi mengakui pemain Argentina itu akan "hebat" untuk Liga Primer Inggris.

Masa depan Messi dikelilingi oleh spekulasi sejak dia meminta izin untuk meninggalkan Barca, tetapi Klopp mengatakan "tidak ada kemungkinan" dia akan bergabung dengan juara Inggris itu.

Ditanya apakah dia tertarik untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu, Klopp berkata: "Siapa yang tidak menginginkan Messi di tim mereka? Angka-angka [nilai tran sfer] itu bukan untuk kami, tapi dia memang pemain yang bagus, jujur saja."

Messi disebut-sebut bakal reuni dengan mantan pelatih Barca Pep Guardiola di Manchester City, sesuatu yang menurut Klopp akan "jelas" membantu saingannya dan membuat mereka "lebih sulit untuk dikalahkan".

City, yang merupakan rival terdekat Liverpool di liga utama musim lalu dan pendahulu mereka sebagai pemegang gelar, tetap tutup mulut dengan rumor tersebut.

"Untuk Liga Primer, itu [kedatangan Messi] akan bagus, tapi saya tidak yakin Liga Primer memerlukan dorongan itu. Dia tidak pernah bermain di liga lain. Sepak bola di sini berbeda. Saya ingin melihatnya, tetapi saya tidak yakin itu terjadi.”

Liverpool melanjutkan persiapan pramusim mereka melawan juara Piala FA Arsenal di Community Shield pada Sabtu (29/8/2020) tengah malam WIB dan Klopp mengatakan dia senang dengan skuadnya.

Meski tak merespons cukup semangat dengan kedatangan Messi, Klopp tidak mengesampingkan aktivitas lebih lanjut sebelum jendela transfer pemain Liga Primer ditutup pada 5 Oktober.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Barcelona lionel messi

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top