Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

James Rodriguez Segera Teken Kontrak 3 Tahun di Everton

Pengatur serangan Real Madrid James Rodriguez dikabarkan segera meneken kontrak berdurasi 3 tahun di Everton.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  15:52 WIB
James Rodriguez ketika membela Bayern Munchen. - Reuters
James Rodriguez ketika membela Bayern Munchen. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Playmaker Real Madrid James Rodriguez hampir pasti bergabung dengan Everton dengan peran penting pelatih klub Liga Primer Inggris Carlo Ancelotti.

Sebuah laporan di Marca membuat berita di halaman depan media Madrid edisi Kamis (27/8/2020), mengklaim bahwa pemain itu hampir pasti pindah ke Goodison Park.

Ini mengikuti laporan dari Inggris bahwa Everton, yang bermarkas di kota pelabuhan Liverpool, dalam proses memboyongJames dengan kesepakatan yang kemungkinan bernilai 25 juta hingga 30 juta euro dengan halaman depan AS mengatakan bahwa kontrak 3 tahun segera diteken.

Ancelotti sebelumnya adalah bos di Los Blancos, julukan Madrid, untuk musim pertama pemain Kolombia itu di klub dan itu adalah musim paling suksesnya secara individu saat dia mencetak 16 gol, meskipun absen di sebagian musim karena cedera.

Pemain Timnas Kolombia itu hanya tampil satu kali di semua kompetisi untuk klub sejak kekalahan 1–0 di Real Mallorca pada Oktober 2019.

James kemudian dikaitkan kuat dengan kepindahan dari ibu kota Spanyol musim panas ini di tengah kondisi bahwa dia dan bos Madrid Zinedine Zidane tidak memiliki hubungan dekat.

Memang, kepergiannya adalah prioritas Madrid musim panas ini karena mereka ingin melepas pemain yang tidak termasuk dalam rencana tim utama Zidane dan terutama mereka yang memiliki paket gaji yang cukup besar.

Mantan playmaker Porto dan AS Monaco itu kembali ke Los Blancos musim panas lalu menyusul kontrak pinjaman 2 tahun di Bayern Munchen. James mencetak 15 gol dan memberikan 20 assist dalam 67 pertandingan untuk klub Bavaria itu antara 2017 dan 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton real madrid timnas kolombia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top