Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Henderson Datang, Persaingan Kiper di MU Bakal Sengit

Kedatangan Henderson akan  membuat persaingan memperebutkan posisi sebagai kiper utama di Red Devils semakin sengitk arena masih ada nama kiper Spanyol David de Gea.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  08:12 WIB
Kiper Dean Henderson
Kiper Dean Henderson

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United memperpanjang kontrak kiper Dean Henderson sampai 2025, demikian diumumkan melalui laman resmi klub, Rabu (26/8/2020).

Henderson menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Sheffield United. Sejak pekan lalu, ia telah mengumumkan untuk meninggalkan Sheffield dan pulang ke Old Trafford.

"Manchester United dengan suka cita mengumumkan bahwa Dean Henderson telah meneken kontrak baru, yang akan mengikatnya di klub sampai Juni 2025, dengan opsi perpanjangan selama setahun."

Henderson total mencatatkan 89 penampilan untuk Sheffield setelah bergabung dengan mereka pada 2018. Ia kemudian membantu mereka promosi ke Liga Inggris, dan mengamankan finis di peringkat kesembilan pada musim lalu.

"Kepercayaan yang diberikan manajer (Ole Gunnar Solskjaer) dan klub yang diperlihatkan kepada saya melalui kontrak ini sangat berarti, dan akan meneruskan perkembangan saya sebagai seorang kiper," kata Henderson.

Kedatangan Henderson akan  membuat persaingan memperebutkan posisi sebagai kiper utama di Red Devils semakin sengitk arena masih ada nama kiper Spanyol David de Gea. United juga masih memiliki kiper Argentina Sergio Romero.

"Kami senang Dean meneken kontrak barunya. Ia menjalani musim yang hebat di Sheffield United, di mana ia mendapatkan banyak pengalaman dan bertumbuh sebagai seorang pemain dan seorang manusia," kata Solskjaer.

"Kami berada di posisi yang kuat pada sektor kiper, dan hal itu memberi kami persaingan untuk posisi-posisi yang kami inginkan di skuat," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top