Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Munchen Lumat Barcelona : Brutal, Sulit Dipahami, Sulit Dijelaskan

Para pemain Bayern Munchen mengaku sulit menjelakan apa yang sebenarnya terjadi di lapamngan sehingga mereka mampu menghabisi Barcelona dengan skor telak 8–2.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  10:37 WIB
Pemain Bayern Munchen Joshua Kimmich (32) setelah menjebol gawang Barcelona yang merupakan gol kelima. - UEFA.com
Pemain Bayern Munchen Joshua Kimmich (32) setelah menjebol gawang Barcelona yang merupakan gol kelima. - UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – “Brutal. Sulit memahami, sulit untuk dijelaskan.” Itu pernyataan para pemain Bayern Munchen setelah mereka menggasak habis Barcelona dengan skor 8–2 dalam pertandingan perempat final Liga Champions Eropa di Stadion Da Luz di Lisbon, Portugal.

Joshua Kimmich, bek Bayern, mengatakan kepada Sky: “Brutal. Sulit untuk memahami dapat mengalahkan Barcelona 8–2. Namun, memang kami sangat fokus sejak menit pertama, kami ingin menang dengan niat kuat. Hasil yang luar biasa pada akhirnya, tapi kami belum selesai."

Gelandang serang Bayern Munchen Thomas Muller, yang terpilih sebagai pemain terbaik, juga mengakui kepada BT Sport bahwa kemenangan luar biasa ini sulit untuk dijelaskan.

"Sulit untuk dijelaskan. Tim kami dalam kondisi yang luar biasa. Terima kasih untuk trofi Man of the Match, tetapi kami memiliki 12 atau 15 pemain yang pantas mendapatkan trofi ini. Kami bekerja dengan intensitas yang tinggi, sehingga sulit untuk mengalahkan kami."

“Anda bisa membayangkan kami merasa bagus setelah pertandingan ini, tetapi kami harus tenang dan melakukan regenerasi.”

“Tentu kami sangat bahagia. Besok pagi, kita akan bangun dan menjawab pesan di ponsel kita dari rumah dan seluruh dunia. Kemudian kami harus fokus ke pertandingan berikutnya [semifinal menghadapi pemenang Manchester City versus Lyon]. Kami di sini untuk memenangkan trofi juara."

Leon Goretzka, gelandang Bayern Munchen, kepada Sky juga mengemukakan hal senada: "Sulit untuk mengungkapkannya segera setelah pertandingan. Saya pikir akan memproses beberapa hari untuk memproses hasil ini [untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi].”

“Namun, kami memiliki kepercayaan diri yang besar, tetapi seperti yang baru saja kami katakan di ruang ganti, kami telah mengambil langkah pertama dari tiga langkah [sisa dua pertandingan untuk merengkuh trofi juara Liga Champions]."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona Bayern Munchen

Sumber : UEFA.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top