Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dortmund Pastikan Sancho Tidak akan Pindah ke MU

Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan klub Bundesliga itu tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini, namun mengesampingkan kemungkinan kepergian pemain sayap Jadon Sancho.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  17:30 WIB
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho - Reuters/Leon Kuegeler
Penyerang sayap Borussia Dortmund Jadon Malik Sancho - Reuters/Leon Kuegeler

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Eksekutif Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke mengatakan klub Bundesliga itu tidak akan mendatangkan pemain besar musim panas ini, namun mengesampingkan kemungkinan kepergian pemain sayap Jadon Sancho.

Sancho yang mencetak 17 gol musim ini dan membuat 16 gol lagi musim lalu dikaitkan dengan kepindahan ke sejumlah klub top, termasuk Manchester United.

Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc sebelumnya memastikan pemain internasional Inggris itu tidak akan meninggalkan klub Bundesliga, dan Watzke menekankan hal tersebut.

"Sancho akan bertahan di tempatnya. Kami tidak akan membahas detailnya," kata Watzke kepada media Jerman, Sabtu (15/8/2020).

"Apa yang saya katakan adalah sama dengan Zorc, dia seorang Westphalia seperti saya, berbicara tentang keputusan yang pasti, maka itu pasti. Tidak ada ruang untuk interpretasi."

Watzke mengakui keuangan Dortmund mendapatkan pukulan keras oleh pandemi Covid-19. "Itu fakta bahwa tidak ada lagi uang tersisa untuk transfer. Kami pasti tidak bisa membuat lompatan besar lagi."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united Dortmund

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top