Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kalah Bersaing, Claudio Bravo Pindah ke Real Betis

Kiper asal Chile tersebut tertarik untuk bergabung dengan Real Betis dan bahkan siap menerima gaji yang lebih kecil dibandingkan di City.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Agustus 2020  |  09:47 WIB
Claudio Bravo - Reuters/Jason Cairnduff
Claudio Bravo - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Manchester City Claudio Bravo akan menandatangani kontrak dengan klub Spanyol Real Betis saat kariernya selama empat tahun di Liga Premier akan berakhir.

Menurut laporan Goal pada Selasa ,(11/8), kiper asal Chile tersebut tertarik untuk bergabung dengan Real Betis dan bahkan siap menerima gaji yang lebih kecil dibandingkan di City.

Pelatih baru Betis Manuel Pellegrini secara tegas meminta klub untuk mendatangkan kiper berusia 37 tahun itu, setelah melihat tim barunya memiliki catatan kebobolan gol terbanyak kedua di La Liga yaitu 60 gol musim lalu.

Bravo kemungkinan akan mendapatkan jersey nomor 1 di Stadion Benito Villamarin segera setelah ia dipastikan kembali ke Spanyol, setelah menghabiskan tiga tahun terakhir kariernya sebagai penjaga gawang cadangan di Manchester.

Ketika Pep Guardiola tiba di Etihad Stadium pada musim panas 2016, salah satu tindakan pertamanya adalah mendatangkan Bravo dari Barcelona.

Bravo mengalami musim perdana yang sulit di Liga Premier Inggris, dengan penampilannya yang sering dikritik karena City gagal mengimbangi Chelsea di puncak klasemen.

City kemudian mendatangkan Ederson dari Benfica di akhir musim itu dan kiper asal Brasil itu menggeser tempatnya sebagai penjaga gawang pertama klub sejak itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top