Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gaji Aaron Ramsey Tinggi, Sulitkan Kepindahannya dari Juventus

Pelatih baru Juventus Andrea Pirlo menepikan Aaron Ramsey dari skuad Si Nyonya Tua yang akan bertarung pada kompetisi musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Agustus 2020  |  17:35 WIB
Gelandang Juventus Aaron Ramsey - Transfermarkt
Gelandang Juventus Aaron Ramsey - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih baru Juventus Andrea Pirlo disebut-sebut tidak memasukkan Aaron Ramsey untuk mengarungi musim kompetisi 2020–2021, demikian dilansir Mirror pada Selasa (11/8/2020).

Seiring dengan perkembangan itu, gelandang Timnas Wales itu dipersolakan untuk mencari klub baru.

Ramsey bergabung dengan klub berjuluk Si Nynya Tua sebagai pemain bebas transfer pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya di Arsenal selesai dan kini dianggap sebagai surplus oleh Pirlo.

Ramsey hanya 11 kali menjadi starter di pertandingan Serie A Italia sepanjang musim 2019–2020 sehingga layak dikatakan bahwa dia tidak berperan penting ketika Juventus juara Italia untuk kesembilan kali beruntun.

Namun, melepas pemain tersebut tidaklah mudah. Salah satu masalahnya ialah tingginya gaji Ramsey sehingga akan menjadi penghalang bagi klub-klub lain yang berkeinginan merekrutnya.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu menyetujui Ramsey menerima gaji sebesar 250.000 pound sterling (Rp4,78 miliar) per pekan.

Pirlo diumumkan sebagai pelatih baru Juventus untuk menggantikan Maurizio Sarri. Eks gelandang Juventus tersebut juga berencana menjual Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Daniele Rugani, dan Mattia de Sciglio, sementara Blaise Matuidi akan pindah ke Inter Miami, klub milik David Beckham.

Pirlo diperkirakan aktif di bursa transfer musim panas ini dalam upaya untuk menjadi penantang serius di Liga Champions Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top