Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

16 Besar Liga Champions, Barcelona Harus Fokus Hadapi Napoli

Pemain belakang Barcelona Clement Lenglet mengatakan timnya harus fokus menghadapi Napoli menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.
Bek Barcelona Clement Lenglet/FCBarcelona.com
Bek Barcelona Clement Lenglet/FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Clement Lenglet meminta rekan setimnya di La Blaugrana tetap fokus menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan Napoli.

Tim besutan Quique Setien Solar memiliki kentungan setelah berhasil menahan imbang Napoli di Italia pada 25 Februari lalu di leg pertama—sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona—dengan skor 1–1.

Dengan demikian, hasdil imbang tanpa gol saja cukup untuk meloloskan Lionel Messi dan kawan-kawan ke babak 8 besar atau perempat final.

Pertandingan leg kedua dimainkan di Cap Nou di Barcelona dengan gol tandang yang dicetak Antoine Griezmann memberi mereka keunggulan atas tim Gennaro Gattuso.

Meskipun memiliki keunggulan atas tim Italia berjuluk Partenopei, pemain Timnas Prancis Lenglet memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa pertandingan masih seimbang.

"Kami hanya fokus menghadapi Napoli, yang akan menjadi pertandingan yang sulit," katanya dalam wawancara dengan Marca yang dikutip Football Espana pada Selasa (4/8/2020).

“Kami memiliki sedikit keuntungan dari pertandingan pertama, tetapi kami harus bermain bagus di Barcelona, untuk bisa mencapai Lisbon [pertandingan 8 besar]. Kami harus sangat fokus dan bersaing 100 persen, tidak hanya di pertandingan ini, tetapi di semua pertandingan, jika kami lolos.”

Setien memiliki mayoritas skuadnya siap untuk bermain, dengan Ousmane Dembele dan Griezmann kembali berlatih setelah cedera.

Lenglet diperkirakan memulai pertandingan di lini pertahanan bersama Gerard Pique, dengan Samuel Umtiti dan Ronald Araujo berjuang untuk bugar sepenuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper