Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

16 Besar Liga Champions, Barcelona Harus Fokus Hadapi Napoli

Pemain belakang Barcelona Clement Lenglet mengatakan timnya harus fokus menghadapi Napoli menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  17:23 WIB
Bek Barcelona Clement Lenglet - FCBarcelona.com
Bek Barcelona Clement Lenglet - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek Barcelona Clement Lenglet meminta rekan setimnya di La Blaugrana tetap fokus menjelang pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa melawan Napoli.

Tim besutan Quique Setien Solar memiliki kentungan setelah berhasil menahan imbang Napoli di Italia pada 25 Februari lalu di leg pertama—sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi corona—dengan skor 1–1.

Dengan demikian, hasdil imbang tanpa gol saja cukup untuk meloloskan Lionel Messi dan kawan-kawan ke babak 8 besar atau perempat final.

Pertandingan leg kedua dimainkan di Cap Nou di Barcelona dengan gol tandang yang dicetak Antoine Griezmann memberi mereka keunggulan atas tim Gennaro Gattuso.

Meskipun memiliki keunggulan atas tim Italia berjuluk Partenopei, pemain Timnas Prancis Lenglet memperingatkan rekan-rekan setimnya bahwa pertandingan masih seimbang.

"Kami hanya fokus menghadapi Napoli, yang akan menjadi pertandingan yang sulit," katanya dalam wawancara dengan Marca yang dikutip Football Espana pada Selasa (4/8/2020).

“Kami memiliki sedikit keuntungan dari pertandingan pertama, tetapi kami harus bermain bagus di Barcelona, untuk bisa mencapai Lisbon [pertandingan 8 besar]. Kami harus sangat fokus dan bersaing 100 persen, tidak hanya di pertandingan ini, tetapi di semua pertandingan, jika kami lolos.”

Setien memiliki mayoritas skuadnya siap untuk bermain, dengan Ousmane Dembele dan Griezmann kembali berlatih setelah cedera.

Lenglet diperkirakan memulai pertandingan di lini pertahanan bersama Gerard Pique, dengan Samuel Umtiti dan Ronald Araujo berjuang untuk bugar sepenuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona Napoli

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top