Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Champions, Napoli Terancam Tanpa Insigne Saat ke Barcelona

Napoli kemungkinan harus melawat ke Barcelona tanpa kapten tim Lorenzo Insigne yang mendapatkan cedera akhir pekan lalu dalam pertandingan terakhir Serie A Italia melawan Lazio.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  08:18 WIB
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne./Antara - AFP
Penyerang Napoli Lorenzo Insigne./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Lorenzo Insigne terancam tak dapat memperkuat Napoli ketika tim Serie A Italia itu bertandang ke markas runner-up La Liga Spanyol Barcelona dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa pada Minggu (9/8/2020) mulai pk. 02.00 WIB

Pemain sayap yang merupakan kapten tim Napoli itu mengalami cedera tendon paha kiri serta memar tulang dalam laga matchday terakhir Serie A melawan Lazio pada akhir pekan lalu.

"Lorenzo telah menjalani pemeriksaan yang mengonfirmasi dia mengalami luka pada tendon otot paha kirinya dan kememaran tulang," demikian pengumuman laman resmi Napoli pada Selasa (4/8/2020) dini hari WIB.

"Insigne akan dipantau secara ketat perkembangan kondisinya selama beberapa hari ke depan," tulis pernyataan yang sama.

Namun, pernyataan Napoli tersebut tidak mengonfirmasi mengenai peluang Insigne ikut serta bersama rombongan yang bertolak ke Barcelona.

Insigne terpincang-pincang meninggalkan lapangan pada menit-menit akhir pertandingan melawan Lazio, yang dimenangi Napoli 3–1 dan dia mengontribusi sebiji gol lewat eksekusi penalti.

Jika Insigne absen, itu merupakan kehilangan besar bagi tim besutan Gennaro Gattuso yang bakal berusaha melewati Barcelona dengan bekal skor imbang 1-1 di leg pertama ketika bertindak sebagai tuan rumah di San Paolo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona Napoli

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top