Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ansu Fati & Clement Lenglet Diprediksi Pulih Saat Barcelona vs Napoli

Dua pemain Barcelona, Ansu Fati dan Clement Lenglet, diperkirakan pulih ketika tim Katalan itu menghadapi Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa pda 8 Agustus mendatang.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  23:44 WIB
Penyerng Barcelona Ansu Fati/Reuters - Daniele Mascolo
Penyerng Barcelona Ansu Fati/Reuters - Daniele Mascolo

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan dapat memasukkan pasangan kunci Clement Lenglet dan Ansu Fati untuk menghadapi Napoli pada 8 Agustus dalam pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa.

Pemain Timnas Prancis Lenglet ditarik pada paruh kedua saat menang 5–0 di Alaves di pekan terakhir La Liga Minggu (19/7/2020) malam WIB, dengan pelatih Quique Setien mengonfirmasi bahwa sang pemain meminta diganti karena kunci pahanya bermsalah.

Namun, sesuai laporan dari Marca yang dikutip Football Espana pada Selasa (21/7/2020), mantan pemain Sevilla itu akan pulih tepat waktu untuk menghadapi tim asuhan Gennaro Gattuso di Camp Nou bulan depan.

Fati juga ditarik keluar pada menit ke-78 di laga kontra Alaves, tetapi pemain Timnas Spanyol U-21 itu juga diperkirakan fit menjelang pertandingan melawan Napoli.

Sementara itu, kondisi Antoine Griezmann tetap diragukan, meski ada jeda 3 pekan sebelum pertandingan, setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Barcelona di La Liga akibat masalah paha.

Pasangan gelandang Sergio Busquets dan Arturo Vidal akan absen karena satu skorsing pertandingan, dengan Ivan Rakitic dan Riqui Puig berpotensi masuk ke dalam tim.

Dalam leg pertama di Naples, Italia, pada Februari lalu, Barcelona dan Napoli bermain imbang 1–1, sehingga Barcelona dalam posisi lebih diuntungkan menjelang laga leg kedua.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona Napoli

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top