Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dilepas Tottenham, Ini Surat Perpisahan Haru dari Vertonghen

"Terima kasih atas semua dukungan selama bertahun-tahun. Kalian luar biasa. Kita memiliki banyak kenangan yang luar biasa, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal," tulis Vertonghen usai meninggalkan Tottenham.
Jan Vertonghen/Reuters-Dylan Marrtinez
Jan Vertonghen/Reuters-Dylan Marrtinez

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Tottenham Jan Vertonghen mengumumkan bahwa ia bakal meninggalkan klub yang telah dibelanya selama delapan tahun itu.

Bek asal Belgia berusia 33 tahun tersebut mencatatkan 315 penampilan untuk Tottenham, tetapi memilih pergi setelah waktu bermainnya terbatas di bawah pelatih baru Jose Mourinho musim ini.

Vertonghen, yang akan pergi sebagai pemain bebas transfer, telah membantu Spurs mencapai final di Liga Champions dan Piala Liga.

"Jadi waktu saya di klub berakhir, hari yang menyedihkan karena berbagai alasan," tulis Vertonghen di akun Instagram-nya yang dilansir BBC pada Senin (27/7).

"Saya akan merindukan teman-teman yang saya di sini, staf yang membuat klub berjalan, bermain di stadion baru yang menakjubkan dan tentu saja Anda para penggemar," tambahnya.

"Terima kasih atas semua dukungan selama bertahun-tahun. Kalian luar biasa. Kita memiliki banyak kenangan yang luar biasa, tetapi untuk saat ini, selamat tinggal."

Bek yang bergabung dari Ajax pada 2012 tersebut tidak tampil dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris musim ini, dengan skor akhir imbang 1-1 dengan Crystal Palace.

Rekan setimnya, penyerang Harry Kane termasuk di antara mereka yang memberikan penghormatan Vertonghen dan kiper Michel Vorm, yang juga dipastikan meninggalkan stadion Tottenham Hotspur.

"Sangat menyenangkan berbagi ruang ganti dengan mereka," kata Kane dalam sebuah keterangan, di samping gambar skuat Spurs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper