Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hengkang dari Liverpool, Lallana Merapat ke Brighton

Gelandang Liverpool, Adam Lallana dipastikan akan hengkang pada akhir musim ini. Lallana disebut akan merapat ke Brighton and Halve Albion musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  19:42 WIB
Adam Lallana (kanan) dan Jurgen Klopp - Reuters
Adam Lallana (kanan) dan Jurgen Klopp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Liverpool, Adam Lallana dipastikan akan hengkang pada akhir musim ini. Lallana disebut akan merapat ke Brighton and Halve Albion musim depan.

Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa Lallana akan menjalani tes medis bersama Brighton pada hari ini, Senin (27/7/2020), waktu setempat. Lallana bahkan disebut telah sepakat dengan kontrak berdurasi tiga tahun bersama skuad Camar.

Kontrak Lallana bersama Liverpool sendiri sebenarnya berakhir pada Juni lalu, namun si pemain memutuskan memperpanjang kontrak hingga akhir musim ini demi ikut merasakan mengangkat trofi Liga Inggris.

Diboyong dari Southampton pada 2014, karir Lallana awalnya berjalan baik di Liverpool. Dia menjadi pilihan utama Brendan Rodgers yang kala itu menangani The Kop.

Pada awal kedatangan Jurgen Klopp, Lallana pun masih menjadi pilihan utama di lini tengah. Namun cedera mengganggu karirnya sehingga akhirnya dia hanya menjadi pemanis bangku cadangan.

Selama enam tahun di Liverpool, Adam Lallana ikut memberikan total empat trofi. Selain menjuarai Liga Inggris, dia menjadi bagian skuad Liverpool dalam menjuarai Liga Champions musim lalu, serta ikut mempersembahkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub musim ini.

Brighton sendiri seperti mendapatkan durian runtuh karena berhasil menggaet Lallana secara gratis. Manajer Brighton Graham Potter sempat menyatakan ingin memperkuat timnya musim depan setelah mereka memastikan lolos dari zona degradasi pekan lalu.

Brighton and Halve Albion disebut akan segera mengumumkan secara resmi perekrutan Adam Lallana tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top