Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mourinho : Tottenham vs Palace Final, Semoga Wolves Kalah vs Chelsea

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai laga timnya kontra Crytak Palace seperti final untuk memperebutkan tiket Lig Europa dengan harapan di laga lain Chelsea menaklukkan Wolverhampton Wanderers.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Juli 2020  |  13:54 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho/Reuters - Stefan Wermuth
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho/Reuters - Stefan Wermuth

Bisnis.com, JAKARTA – Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal, berpandangan bahwa pertandingan tim asuhannya menghadapi Crystal Palace pada matchday terakhir Liga Primer Inggris merupakan big match karena menentukan perebutan tiket Liga Europa.

"Jika saya sepenuhnya fokus pada Palace, saya harus mengatakan ini adalah laga final yang bisa memberikan kami tiket ke Liga Europa. Jadi, ini laga besar, final, dan mari kita sepenuhnya fokus pada laga ini,” kata Mourinho seperti dilansir Reuters dan dikutip Antara pada Minggu (26/7/2020).

Spurs memenangkan lima dari delapan pertandingan Liga Primer terakhir mereka untuk naik ke slot ketujuh klasemen sementara dengan 58 poin, hanya 1 poin di belakang Wolverhampton Wanderers dan 5 poin di belakang Chelsea, yang menempati tempat kualifikasi Liga Champions.

Klub London utara itu bisa merebut tiket Liga Europa jika mampu mengalahkan Crystal Palace pada Minggu waktu setempat dan Wolves gagal mengalahkan Chelsea.

"Jika saya sedikit mengalihkan perhatian sedikit saja dari Palace dan melihat secara keseluruhan, saya merasa seharusnya kami mempunyai beberapa laga lagi yang harus dimainkan, karena tim ini sedang dalam momen bagus, kuat, tidak ada pemain cedera,"

"Menurut saya dalam kondisi normal, kami mungkin bisa meraih empat besar tanpa masalah dan kami mungkin tidak harus melakoni beberapa laga lagi untuk melakukannya.”

Spurs berada di urutan ke-14 klasemen ketika Mourinho mengambil alih dari Mauricio Pochettino pada November tahun lalu dan pelatih asal Portugal itu telah membuat tim mengalami peningkatan meski beberapa pemain kunci termasuk kapten Harry Kane dan Dele Alli mengalami cedera.

"Ketika semua siap, kita bisa menjadi tim yang sangat kuat. Kita memiliki prinsip-prinsip permainan yang bagus dan kompetitif. Kami berharap musim depan lebih kuat lagi," kata Mourinho.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris tottenham

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top