Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Salah: Setelah Juara Liga Inggris, Liverpool kian Lapar Gelar

Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyebut raihan gelar Liga Inggris mendorong The Reds untuk makin lapar meraih gelar. Liverpool, klaimnya, telah tumbuh menjadi klub yang lapar gelar.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 Juli 2020  |  16:30 WIB
Striker Liverpool Mohamed Salah/Reuters - Lee Smith
Striker Liverpool Mohamed Salah/Reuters - Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Liverpool Mohamed Salah menyebut raihan gelar Liga Inggris mendorong The Reds untuk makin lapar meraih gelar. Liverpool, klaimnya, telah tumbuh menjadi klub yang lapar gelar.

"Perasaan yang luar biasa meraih gelar Liga Inggris bersama klub ini setelah 30 tahun lebih," ujarnya melalui  laman resmi klub Liverpoolfc.com, Sabtu (25/7/2020).

Menurutnya, Liverpool perlu terus menjaga rasa lapar karena musim depan akan lebih sulit. Klub lain akan berupaya untuk merebut gelar dari Liverpool.

Pemain asal Mesir ini menuturkan jika melihat perjalan Liverpool selama beberapa tahun terakhir maka nampak klub telah tumbuh khusus dari sisi mentalitas.

Dia mengenang Liverpool pernah kalah di final Liga Champions, sebelum akhirnya meraih gelar Liga Champions. Setiap tahun, Liverpool selalu membuat langkah maju.

Dia berpendapat dengan menjaga semangat dan rasa lapar akan gelar, Liverpool dapat terus bertarung untuk meraih gelar ke depan.

"Saya tidak tahu mengapa kami tidak bisa memenangkan gelar Liga Inggris dua kali atau tiga kali. Saya pikir jika rasa lapar, kami bertarung dan kami mendapatkan itu," tambahnya.

Capaian Salah bersama Liverpool membuat dirinya menjadi pemain Mesir pertama yang meraih gelar Liga Inggris. Penampilannya yang apik pada lini depan juga membuat jumlah penggemar Liverpool di kawasan Timur Tengah dan sekitarnya terus meningkat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top