Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal Playoff Promosi Segunda ke La Liga Kacau Balau Akibat Corona

Pertandingan Deportivo La Coruna menjamu Fuenlabrada ditunda akibat sejumlah pemain terjangkit virus corona. Penundaan itu membuat kacau jadwal playoff penentuan satu tiket terakhir bpromosi ke La Liga.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  00:34 WIB
Para pemain Fuenlabrada, klub Segunda atau divisi 2 Spanyol. - Marca
Para pemain Fuenlabrada, klub Segunda atau divisi 2 Spanyol. - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Jadwal pertandingan playoff untuk memperebutkan satu tiket promosi ke La Liga antara tim-tim yang finis di posisi ketiga sampai keenam Segunda (divisi 2) kacau balau akibat virus corona.

Salah satu pertandingan pekan ke-42 atau terakhir yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (21/7/2020) dini hari WIB lalu adalah Deportivo La Coruna menjamu Fuenlabrada.

Namun, laga itu terpaksa dibatalkan karena hasil tes medis menunjukkan beberapa pemain tamu positif terjangkit virus corona jenis Covid-19.

Persoalannya, jika Fuenlabrada bisa memenangi laga tersebut, mereka akan finis di posisi keenam atau masuk di antara empat tim yang menjalani playoff untuk berebut selembar tiket tersisa ke La Liga, dengan dua tiket teratas atau langsung promosi ke La Liga sudah menjadi milik Huesca dan Cadiz.

Nilai Fuenlabrada saat ini 60 dan menduduki peringkat kedelapan. Jika mereka menang di kandang La Coruna, nilai Fuenlabrada 63 yang berarti melewati peringkat keenam Elche (61) dan peringkat ketujuh Rayo Vallecano (60).

Hingga saat ini masih belum ada kejelsan kapan pertandingan La Coruna versus Fuenlabrada akan digelar.

Sementara itu, Deportivo La Coruna telah dipastikan degradasi. Kalau pun mereka menang atas Fuenlabrada, nilainya 51, sama dengan Ponferradina di setrip terbawah zona aman, tetapi La Coruna terseret masuk zona degradasi karena kalah head to head dan selisih gol.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol

Sumber : Football Espana & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top