Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Man United vs West Ham: MU Krisis Bek Tengah

Solskjaer sebelumnya dipastikan tak bisa menurunkan Phil Jones dan Axel Tuanzebe hingga akhir musim, Solskjaer kini disebut harus kehilangan dua pemain lagi di lini belakang
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  22:12 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire - Bleacher
Bek Manchester United, Harry Maguire - Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United krisis bek tengah saat menghadapi West Ham United pada Kamis (23/7/2020) dini hari di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-37.

Solskjaer sebelumnya dipastikan tak bisa menurunkan Phil Jones dan Axel Tuanzebe hingga akhir musim, Solskjaer kini disebut harus kehilangan dua pemain lagi di lini belakang, yaitu Eric Bailly dan Luke Shaw.

Bailly mengalami cedera di bagian kepalanya pada laga semifinal Piala FA kontra Chelsea akhir pekan kemarin. Bek asal Pantai Gading itu sempat dilarikan ke rumah sakit setelah kepalanya berbenturan dengan rekannya sendiri, Harry Maguire, pada penghujung babak pertama.

Meskipun si pemain telah menyatakan baik-baik saja melalui akun media sosialnya, Bailly diragukan akan diturunkan Ole Gunnar Solskjaer pada laga kontra West Ham United.

Solskjaer kini hanya memiliki Victor Lindelof dan Harry Maguire untuk mengisi posisi bek tengah. Dia kemungkinan besar akan memasukkan nama Di'Shon Bernard dan Teden Mengi sebagai pelapis Lindelof dan Magguire.

Bek kiri Luke Shaw juga diragukan akan tampil pada laga kontra West Ham. Shaw mengalami cedera pergelangan kaki pada laga kontra Southampton. Meskipun telah kembali berlatih, Shaw kemungkinan akan disiapkan untuk laga terakhir Manchester United di Liga Inggris kontra Leicester City akhir pekan ini.

Untuk mengisi posisi Shaw, Solskjaer memiliki dua opsi, yaitu Brandon Williams dan Timothy Fosu-Mensah. Williams merupakan pemain muda yang baru dipromosikan ke tim senior Manchester United sementara Fosu-Mensah sudah bergabung dengan tim senior sejak 2017 meskipun sempat dipinjamkan ke Crystal Palace dan Fulham.

Manchester United sendiri membutuhkan kemenangan pada laga kontra West Ham untuk masuk ke posisi keempat klasemen Liga Inggris. Mereka akan dapat menyalip Leicester City yang pada laga Ahad kemarin tumbang 0-3 dari Tottenham Hotspur.

Laga Manchester United vs West Ham sendiri akan berlangsung pada Kamis dini hari pukul 00.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top