Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Link Live Streaming Chelsea vs Norwich, The Blues Diprediksi Menang

Chelsea yang diasuh Frank Lampard harus menang demi mengamankan posisi empat besar di Klasemen Liga Inggris demi lolos ke Liga Champions musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Juli 2020  |  00:02 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea diprediksi akan meraih tiga poin saat menjamu Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-36, Rabu (15/7/2020) dini hari nanti di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea yang diasuh Frank Lampard harus menang demi mengamankan posisi empat besar di Klasemen Liga Inggris demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Chelsea cukup beruntung tetap menduduki posisi ketiga klasemen sementara setelah kekalahan 0-3 dari Sheffield United pada laga akhir pekan kemarin. Mereka tak tergeser karena pesaingnya, Manchester United, hanya meraih hasil imbang 2-2 pada laga kontra Southampton Selasa dini hari tadi.

Persaingan memperebutkan posisi ketiga dan keempat di akhir musim ini memang sangat ketat. Dengan tiga laga tersisa, Chelsea dan Leicester City masih sangat mungkin disalip oleh tim-tim di bawahnya.

Sementara bagi Norwich City, laga dini hari nanti sudah tak berarti apa-apa. Anak asuh Daniel Farke telah dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship musim depan karena menduduki posisi juru kunci dengan perolehan 21 angka dari 35 laga.

Di atas kertas, pasukan Frank Lampard jelas lebih superior ketimbang tamunya. Chelsea memang baru menelan kekalahan 0-3 dari Sheffield, tetapi performa Olivier Giroud cs jauh lebih baik ketimbang Norwich.

Sejak kompetisi Liga Inggris bergulir kembali Juni lalu, Chelsea tercatat meraih empat kemenangan dan dua kekalahan, sementara Norwich selalu menelan kekalahan dalam enam laga.

Raport merah Norwcih semakin diperparah karena mereka kebobolan 15 gol dan hanya mencetak satu gol dalam enam laga tersebut. Di sisi lain Chelsea mampu menciptakan 12 gol dan kebobolan 10 gol.

Dalam hal rekor pertemuan, Chelsea juga lebih superior dari Norwich City. Dalam 10 pertemuan terakhir, mereka tak pernah kalah dengan rekor tujuh kemenangan dan tiga kali imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini, dua gol Tammy Abraham plus satu gol Mason mount membuat pasukan Singa London menang 3-2.

Kabar baik lainnya bagi Lampard adalah karena dia sudah akan bisa memainkan gelandang N'Golo Kante kembali. Pemain asal Prancis itu absen pada dua laga terakhir The Blues karena cedera.

Sejak diboyong dari Leicester City empat musim musim lalu, Kante memang sangat berperan penting bagi lini tengah Chelsea. Dia merupakan pemotong alur serangan lawan sekaligus sebagai pengalir bola ke lini depan.

Absennya Kante terbukti membuat lini belakang Chelsea kedodoran. Dalam dua laga terakhir, gawang Kepa Arrizabalaga harus kebobolan lima gol, sama dengan jumlah kebobolan mereka pada empat laga sebelumnya.

Dengan kembalinya Kante, Lampard dipastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya. Tak ada pemain inti Chelsea yang mengalami cedera, demikian juga dengan Norwich City.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Norwich City:

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Christensen, Rudiger, Azpilicueta; Kante, Barkley, Kovacic; Pulisic, Abraham, Willian

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Lewis, Godfrey, Klose, Aarons; Trybull, Tettey; Cantwell, Stlepermann, Beundia; Idah

Namun Lampard harus pintar-pintar menjaga tenaga pemainnya. Pasalnya, mereka akan menghadapi dua laga besar setelah menjamu Norwich City. Chelsea harus menyambangi markas Manchester United di ajang Piala FA Senin pekan depan dan harus bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool tiga hari berselang.

Misi meraih posisi empat besar memang sangat penting, namun Chelsea hanya berpeluang meraih gelar juara di Piala FA musim ini. Dilema itu harus diatasi Frank Lampard dalam setidaknya sepekan ke depan.

Jika masalah itu bisa diatasi, layak rasanya Chelsea diunggulkan untuk memenangkan laga kontra Norwich City dini hari nanti. Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Norwich City akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 02.15 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Link Live Streaming Chelsea vs Norwich: https://mola.tv/watch?v=vd94335714&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris manchester united

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top