Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Udinese Vs Lazio: Inzaghi Akui Lazio Sedang dalam Masa Sulit

Meski sedang dirundung masalah, Lazio akan mengambil pendekatan proaktif melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Kamis (16/7/2020).
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  22:45 WIB
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi - Football Inside
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi - Football Inside

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Simone Inzaghi mengakui bahwa Lazio akan melalui masa yang sulit di tengah cedera dan suspensi.

Meski sedang dirundung masalah, Lazio akan mengambil pendekatan proaktif melawan Udinese dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Friuli, Kamis (16/7/2020).

Dalam beberapa minggu sejak Liga Italia dimulai kembali, Biancocelesti terpental dari jalur persaingan Scudetto setelah sebelumnya menjadi pesaing terdekat Juventus.

Presiden Claudio Lotito mengunjungi tempat pelatihan untuk mengadakan pembicaraan dengan pasukan, pelatih, staf dan petugas medis untuk mencari tahu apa yang salah.

“Kami selalu bertukar ide dengan klub, pemain dan staf, terlepas dari hasilnya,” ungkap Inzaghi di Lazio Style Channel.

“Selama beberapa hari terakhir, kami melakukan beberapa percakapan, karena kami tahu betul bahwa kami sedang melalui masa yang sulit. Para pemain memberikan semuanya, tetapi itu tidak cukup ketika kami memiliki kemungkinan rotasi skuad yang terbatas."

“Tidak ada waktu untuk berlatih, yang bisa kita lakukan adalah mencoba memulihkan energi sebaik mungkin di antara pertandingan. Kami harus mengambilnya satu pertandingan setiap kali."

Meski Udinese juga baru saja kalah 1-3 pada akhir pekan dari Sampdoria. Inzaghi menilai laga nanti tidak akan mudah.

"Saya yakin kita akan memiliki kinerja yang sangat baik di Udine, bahkan jika itu tidak mudah," lanjut Inzaghi.

“Udinese memiliki pelatih yang bagus dan banyak pemain yang kuat, sehingga mereka pantas mendapatkan poin lebih banyak dari yang mereka miliki saat ini. Terlepas dari kekalahan terbaru dari Sampdoria, mereka dalam kondisi yang baik dan akan termotivasi untuk mengamankan keselamatan Serie A."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio Juventus
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top