Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Villa vs United, Solskjaer Buat 2 Perubahan, Lindelof Diragukan

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diperkitrakan membuat dua perubahan ketika tim berjuluk Setan Merah bertandang ke Birmingham untuk meladeni tuan rumah Asron Villa dalam matchday ke-34 Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2020  |  17:14 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United bertandang ke Aston Villa dalam pertandingan pekan ke-34 Liga Primer Inggris dalam upaya memangkas jarak dengan Leicester City yang berada di urutan keempat di klasemen sementara.

Setan Merah akan memotong jarak ke posisi keempat di klasemen Liga Primer menjadi 1 poin jika mereka meninggalkan Villa Park dengan kemenangan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan membuat dua perubahan untuk laga di Birmingham. Salah satu dari dua perubahan disebabkan cedera. Bek Victor Lindelof mengalami cedera punggung dalam kemenangan melawan Bournemouth pada akhir pekan lalu.

Eric Bailly menggantikan pemain Timnas Swedia itu pada babak pertama dalam kemenangan 5–2. Namun, Solskjaer belum bisa memastikan tingkat kebugaran Lindelof. "Saya tidak yakin apakah dia akan bisa bermain melawan Villa."

Absennya Lindelof sepertinya akan mematahkan starting XI yang tak berubah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut.

Selain soal cedera Lindelof, dia membuka pintu rotasi sehingga setidaknya dua perubahan akan dilakukan pelatih asal Norwegia itu.

Perkiraan susunan pemain starting XI United vs Villa: David de Gea; Aaron Wan-Bissaka; Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams; Nemanja Matic, Paul Pogba; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united aston villa

Sumber : Express

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top