Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Roma Digasak Milan, Ini Reaksi Bos Paulo Fonseca

Pelatih AS Roma Paulo Fonseca marah besar setelah timnya ditaklukkan tuan rumah AC Milan dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  13:10 WIB
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca./Reuters - Jose Manuel Ribeiro
Pelatih AS Roma Paulo Fonseca./Reuters - Jose Manuel Ribeiro

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan menundukkan AS Roma dengan skor 2–0 dalam lanjutan Serie A Italia. Atas kekalahan itu, pelatih Roma asal Portugal Paulo Fonseca pun murka dan menyalahkan para pemainnya.

"Mereka [para pemain Milan] hampir tidak menciptakan apa pun. Kami menghadiahkan kemenangan kepada mereka," kata Fonseca.

Pertandingan itu ditentukan oleh finis Ante Rebic di akhir sebuah kemelut di depan gawang Roma dan sebuah gol dari tendangan penalti yang dilesakkan Hakan Calhanoglu.

"Kami bermain bagus sekali pada babak pertama, pertandingan yang seimbang, dan kami mengendalikan pertandingan ini," kata Fonseca kepada DAZN sebagaimana dilansir Football Italia yang dikutip Antara pada Senin (29/6/2020).

"Sekitar 10 menit setelah babak kedua, Milan lebih menekan, tetapi tanpa menciptakan satu pun peluang nyata. Kami memberikan hadiah kepada mereka dengan situasi yang sama yang membuat kami kebobolan saat melawan Sampdoria."

"Sudah tentu menjadi lebih sulit ketika ketinggalan karena Milan lebih tajam daripada kami karena telah memainkan pertandingan yang lebih banyak. Milan nyaris tidak menciptakan apa-apa. Kami memberi hadiah kepada mereka dan tak ada alasan," kata Fonseca.

"Kami harus berusaha memenangkan pertandingan berikutnya, itulah yang paling penting saat ini. Memang mengesalkan karena Milan nyaris hanya bisa melepaskan tendangan dari jauh."

"Akhirnya, kebugaran fisik telah menciptakan perbedaan karena Milan punya waktu hampir tujuh hari untuk menyiapkan pertandingan ini, itu yang ketiga bagi mereka dan kedua bagi kami sejak lockdown. Kami kehilangan bola dua atau tiga kali tanpa bereaksi," kata Fonseca.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan as roma

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top