Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zidane Prediksi Pertarungan Perebutan Juara La Liga Sampai Laga Terakhir

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol akan berlangsung hingga hari terakhir.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juni 2020  |  20:16 WIB
Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina
Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol akan berlangsung hingga hari terakhir. Tim-tim papan bawah pun dianggapnya akan memberi tantangan tak kecil.

"Saya tak berpikir kami sudah memenangi La Liga. Ini akan ditentukan pada hari terakhir (musim ini)," kata Zidane, seperti dikutip Marca, Senin (29/6/2020).

Real Madrid unggul dua poin dari Barcelona setelah menang 1-0 di kandang Mallorca pada laga pekan ke-32. Barcelona sendiri ditahan Celta Vigo 2-2 pada pekan yang sama.

Masih ada enam laga tersisa di musim ini. Madrid sendiri sudah bertemu Barcelona dua kali dan kini memiliki keunggulan head-to-head dari lawannya itu, sehingga akan menjadi juara bila nantinya kedua tim memiliki nilai sama.

Dalam laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu Getafe, sedangkan Barcelona melawan Atletico Madrid. Melihat kekuatan lawan, Madrid berpotensi memperlebar jarak dari rivalnya itu.

Namun, Zidane memilih tetap waspada. "Lihat betapa sulitnya bermain melawan tim papan bawah. Anda tidak pernah tahu di liga ini," kata dia.

La Liga sudah bergulir enam pekan sejak dimulai kembali usai terhenti tiba bulan karena pandemi virus corona. Real Madrid terus menang dalam lima laganya, sedangkan Barcelona sempat dua kali ditahan lawannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top