Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Big Match Milan vs Roma, Ini Perkiraan Susunan Pemain

Serie A pekan ke-28 ditandai dengan big match AC Milan menjamu AS Roma. Ini perkiraan susunan pemainnya.
Ujung tombak AS Roma Edin Dzeko/Reuters/Stefano Rellandini
Ujung tombak AS Roma Edin Dzeko/Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan akan menjalani big match menjamu klub ibu kota AS Roma dalam matchday ke-28 Serie A Italia yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (28/6/2020) malam WIB.

Pertandingan ini layak disebut sebagai big match karena mempertemukan dua tim sejarah hebat dalam persepakbolaan Italia.

Milan adalah 18 kali juara Serie A, terakhir 9 tahun lalu. Jumlah itu terbanyak kedua setelah Juventus yang merengkuhnya 30 kali, sedangkan Roma empat kali juara, terakhir pada 2001.

Milan, yang ditukangi Stefanio Pioli, kini menduduki peringkat kedelapan klasemen sementara dengan nilai 39, sedangkan Roma, yang ditangani pelatih asal Portugal Paulo Fonseca, menempati posisi kelima dengan koleksi 48 poin.

Bagi Roma, 3 poin penting untuk mengejar perolehan nilai Atalanta di posisi keempat. Klub yang bermarkas di Bergamo itu telah mendulang nilai 54 atau berselisih 6 angka dari Roma.

Tim yang finis di peringkat keempat akan mendapatkan tiket jatah terakhir untuk bertarung di fase grup Liga Champions Eropa musim depan.

Sementara itu, raihan poin penuh pun wajib bagi Milan. Dengan nilai baru 39, Milan berjarak 3 poin dari setrip terbawah jalur kualifikasi Liga Europa, kompetisi antarklub kedua setelah Liga Champions.

Namun, Milan harus tampil tanpa ujung tombak Zlatan Ibrahimovic yang masih berkutat dengan cedera. Sebenarnya pemain asal Swedia itu mendekari tahap akhir proses pemulihan, tetapi Pioli tak mau mengambil risiko dengan memaksakannya bermain.

Kemungkinan susunan pemain:

Milan: Donnarumma; Conti, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Bonaventura; Rebic

Roma: Mirante; Zappacosta, Mancini, Smalling, Kolarov; Cristante, Veretout; Cengiz, Pellegrini, Mkhitaryan; Dzeko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper