Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zidane Berharap Ramos Pensiun di Madrid

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berharap Sergio Ramos gantung sepatu di klub ini pada tahun-tahun mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  19:57 WIB
Zinedine Zidane  - Reuters/Juan Medina
Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane berharap Sergio Ramos gantung sepatu di klub ini pada tahun-tahun mendatang.

Pemain timnas Spanyol itu saat ini sedang merundingkan perpanjangan kontraknya dengan direksi Los Blancos karena kontraknya saat ini akan habis Juni 2021.

Klub itu memiliki kebijakan untuk hanya menawarkan satu tahun perpanjang kepada para pemain di atas usia 30 tahun, tetapi Ramos ingin ditawari dua tahun lagi dari musim depan.

Zidane ingin klub ini mempertahankan pemain berusia 34 tahun tersebut dan menuntaskan kariernya di ibukota Spanyol tersebut.

"Ramos adalah pemimpin dan kapten kami. Dia menunjukkan kepada kami caranya di lapangan," kata Zidane kepada Marca. "Dia sudah di sini sejak lama dan dia harus pensiun di sini."

Ramos sudah 644 kali membela Madrid pada segala kompetisi, termasuk 448 di La Liga sehingga membuatnya pemain kelima dalam sejarah klub ini yang paling sering tampil membela Madrid.

Dia cuma butuh satu pertandingan lagi untuk menyamai catatan Santillana yang menempati peringkat keempat paling sering membela Real.

Namun dia membutuhkan dua tahun lagi untuk memecahkan pencapaian tiga teratas, yakni Manuel Sanchis (710), Raul Gonzalez (725) dan Iker Casillas (741).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top