Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Southampton vs Arsenal: Pasukan Arteta Wajib Raih Poin Penuh

Arsenal wajib menang saat bertandang ke markas Southampton pada Jumat (26/6/2020) dini hari nanti demi menjaga peluang untuk menembus kompetisi Eropa musim depan.
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta/Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal wajib menang saat bertandang ke markas Southampton pada Jumat (26/6/2020) dini hari nanti demi menjaga peluang untuk menembus kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya dua kekalahan beruntun membuat peluang tim asuhan Mikel Arteta semakin sulit mencapai tujuan mereka.

Kekalahan dari Manchester City membuka masa suram setelah Liga Primer Inggris dimulai lagi. Kekalahan di Brighton, terutama datang melalui dua gol di menit-menit akhir terasa sangat menjengkelkan publik London Utara. Terlebih lagi setelah pesaing mereka seperti Manchester United, Spurs dan Wolves menang di dua laga awal.

Namun, Arteta akan kesulitan setelah bertandang ke Southampton tanpa membawa kiper utama mereka Bernd Leno yang cedera. Absennya pemain tim nasional Jerman itu akan memberi Emiliano Martinez kesempatan untuk tampil. Bergabung pada 2010, pemain 27 tahun ituhanya 26 penampilan sejak debutnya pada tahun 2012.

Arteta kemungkinan akan menempatkan Kieran Tierney di bek kiri. Ia juga akan mengandalkan Granit Xhaka yang mulai berlatih bersama tim setelah cedera dan Matteo Guendouzi di lini tengah The Gunners.

Adapun Bukayo Saka kembali tampil mengesankan pada akhir pekan lalu. Ia kemungkinan akan beroperasi di gelandang tengah bersama Mesut Ozil. Sementara Eddie Nketiah diperkirakan akan menggantikan Alexandre Lacazette yang tampil tidak efektif pada laga melawan Brighton.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Southampton: Martinez; Bellerin, Mustafi, Holding, Tierney; Ceballos, Guendouzi, Saka; Pepe, Nketiah, Aubameyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper