Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Southampton vs Arsenal: Pasukan Arteta Wajib Raih Poin Penuh

Arsenal wajib menang saat bertandang ke markas Southampton pada Jumat (26/6/2020) dini hari nanti demi menjaga peluang untuk menembus kompetisi Eropa musim depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  23:07 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal wajib menang saat bertandang ke markas Southampton pada Jumat (26/6/2020) dini hari nanti demi menjaga peluang untuk menembus kompetisi Eropa musim depan. Pasalnya dua kekalahan beruntun membuat peluang tim asuhan Mikel Arteta semakin sulit mencapai tujuan mereka.

Kekalahan dari Manchester City membuka masa suram setelah Liga Primer Inggris dimulai lagi. Kekalahan di Brighton, terutama datang melalui dua gol di menit-menit akhir terasa sangat menjengkelkan publik London Utara. Terlebih lagi setelah pesaing mereka seperti Manchester United, Spurs dan Wolves menang di dua laga awal.

Namun, Arteta akan kesulitan setelah bertandang ke Southampton tanpa membawa kiper utama mereka Bernd Leno yang cedera. Absennya pemain tim nasional Jerman itu akan memberi Emiliano Martinez kesempatan untuk tampil. Bergabung pada 2010, pemain 27 tahun ituhanya 26 penampilan sejak debutnya pada tahun 2012.

Arteta kemungkinan akan menempatkan Kieran Tierney di bek kiri. Ia juga akan mengandalkan Granit Xhaka yang mulai berlatih bersama tim setelah cedera dan Matteo Guendouzi di lini tengah The Gunners.

Adapun Bukayo Saka kembali tampil mengesankan pada akhir pekan lalu. Ia kemungkinan akan beroperasi di gelandang tengah bersama Mesut Ozil. Sementara Eddie Nketiah diperkirakan akan menggantikan Alexandre Lacazette yang tampil tidak efektif pada laga melawan Brighton.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Southampton: Martinez; Bellerin, Mustafi, Holding, Tierney; Ceballos, Guendouzi, Saka; Pepe, Nketiah, Aubameyang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

arsenal

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top