Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia: Atalanta Menang Besar Lawan Sassuolo

Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan Atalanta tetap tampil penuh di Serie A dan Liga Champions setelah baru saja menang 4-1 atas Sassuolo.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Juni 2020  |  04:13 WIB
Gian Piero Gasperini - Reuters/Jennifer Lorenzini
Gian Piero Gasperini - Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan Atalanta tetap tampil penuh di Serie A dan Liga Champions setelah baru saja menang 4-1 atas Sassuolo.

La Dea mengambil menghancurkan Sassuolo dengan skor telak 4-1 di Bergamo lewat gol yang dibuat Berat Jimsiti, Duvan Zapata dan, Mehdi Bourabia (bunuh diri). Atalanta kebobolan melalui tendangan bebas Bourabia jelang laga usai.

"Ada beberapa tanda tanya atas permainan ini, karena itu adalah yang pertama setelah lama tidak aktif, tetapi kami melakukannya dengan baik dan itu tidak mudah melawan tim Sassuolo yang berbahaya," ujar Gasperini mengatakan kepada Sky Sport Italia.

“Ini bulan yang mengejutkan di Bergamo, kami tidak tahu setelah pertandingan Valencia bahwa pandemi akan meledak seperti di sini. Kami terus berhubungan dengan para pemain, tetapi memberi mereka kebebasan untuk berlatih secara mandiri. Mereka menunjukkan kecintaan yang besar pada kota, karena tidak ada yang meninggalkan Bergamo dan mereka selalu yakin bahwa kami akan kembali, cepat atau lambat."

"Kami bangga memiliki rata-rata gol tertinggi di Eropa, meskipun kami kebobolan terlalu banyak, tetapi senang punya reputasi yang baik. Kami melakukan ini tanpa Josip Ilicic, ia perlu dievaluasi, tetapi kami berharap dia akan kembali melawan Lazio. ”

Atalanta juga tengah bersiap tampil di Liga Champions pada bulan Agustus yang sudah memasukki babak delapan besar dengan satu pertandingan.

"Kami akan memikirkannya nanti. Kami berharap untuk membawa penggemar Bergamo ke seluruh Eropa, tetapi kompetisi ini melakukan revolusi, meskipun masih bergengsi. Kami berharap akan ada beberapa penggemar yang diizinkan saat itu."

"Bagaimanapun, kami harus fokus untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions lagi, karena itulah tujuan kami."

Susunan pemain Atalanta vs Sassuolo

Atalanta: Gollini; Caldara, Djimsiti, Palomino; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Pasalic, Duvan Zapata

Atalanta bench: Rossi, Sportiello, Toloi, Sutalo, Tameze, Muriel, Malinovskyi, Castagne, Bellanova, Colley

Sassuolo: Consigli; Toljan, Marlon, Peluso, Kyriakopulos; Bourabia, Locatelli; Berardi, Defrel, Boga; Caputo

Sassuolo bench: Pegolo, Magnanelli, Rogerio, Djuricic, Obiang, Muldur, Raspadori, Chiriches, Traore, Haraslin, Ferrari, Magnani

Ref: Chiffi

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top