Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jadwal La Liga Barcelona vs Bilbao, Sergi Roberto Absen

Barcelona tak dapat menurunkan bek Sergi Roberto ketika melawan Bilbao di lanjutan La Liga akibat cedera.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juni 2020  |  18:05 WIB
Sergi Roberto - FCBarcelona.com
Sergi Roberto - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang FC Barcelona Sergi Roberto hampir pasti bakal absen karena mengalami cedera ketika juara bertahan La Liga Spanyol tersebut akan bertemu Athletic Bilbao.

Pertandingan pekan ke-31 La Liga tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou, markas Barcelona, dan dijadwalkan berlangsung pada Rabu (24/6/2020) mulai pk. 03.00 WIB.

Tim asuhan Quique Setien Solar dipaksa bermain imbang tanpa gol di kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dalam pertandingan matchday ke-30.

Hasil itu membuat Real Madrid sebagai favorit merebut gelar karena jika poinnya dengan Barca sama di ujung kompetisi, tim ibu kota itu yang menjadi kampiun dengan keunggulan head to head 2–0.

Ketidakhadiran Roberto untuk meladeni kunjungan tim besutan pelatih Gaizka Garitano adalah pukulan bagi Setien, setelah tim Katalan tertatih-tatih di paruh kedua ketika menang 2–0 atas Leganes pada matchday ke-29.

Menurut laporan dari Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Minggu (21/6/2020), bek serbaguna itu telah kembali ke latihan ringan, tetapi jarak waktu ke laga kontra Bilbao terlalu singkat untuk masa penulihannya.

Dia diperkirakan kembali fit untuk pertandingan di markas Celta Vigo pada 27 Juni, dengan Nelson Semedo kemungkinan keluar dari starting XI.

Setien tidak memiliki kekhawatiran cedera baru untuk bersaing dengan dalam beberapa hari mendatang, tetapi dia kemungkinan akan menyegarkan timnya menjelang sejumlah pertandingan sulit termasuk melawan Atletico Madrid pada 2 Juli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona Liga Spanyol athletico bilbao

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top