Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Milan Bersiap Memulai Serie A Lagi, Cedera Ibrahimovic Kambuh

Cedera pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic kambuh pada sesi latihan ketika Serie A hendak dilanjutkan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Mei 2020  |  00:25 WIB
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic - acmilan.com
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic - acmilan.com

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami kemunduran atas cederanya ketika menjalani pelatihan menjelang Serie A berputar lagi bsetelah dipaksa rehat oleh pandemi corona, dan segera menjalani tes untuk mengetahui sejauh mana masalah yang membelitnya.

Zlatan disebutkan memiliki tampak murung ketika meninggalkan lapangan latihan Milanello setelah pada Senin (25/5/2020) dan Milan News menyatakan bintang asal Swedia itu pada Selasa (26/5/2020) akan menjalani tes yang diperlukan.

Jurnalis Sky Sport Italia Peppe di Stefano, sebagaimana dikutip Football Italia, menulis: “Hari ini, Ibra keluar lapangan menjelang sesi latihan usai. Badannya bertumpu di atas kaki dan merasakan sesuatu di betisnya, masalah yang dialaminya antara Januari dan Februari.”

"Ada kemungkinan konkret ketegangan, tetapi juga takut akan masalah tendon Achilles. Kita harus berhati-hati dengan apa yang kita katakan, tetapi tetap harus dikatakan."

Ibra bergabung lagi dengan Milan pada akhir Desember 2019 setelah kontraknya di klub Amerika Serikat LA Galaxy selesai.

Ini menjadi periode keduanya dia berseragam Milan. Dia pernah memperkuat Milan pada 2010 hingga 2012 dengan setahun diawali status pinjaman dari klub La Liga FC Barcelona.

Penyerang berusia 38 tahun itu mempunyai 116 caps bersama Timnas Swedia dan pernah memperkuat deretan klub-klub besar sejak memulai karir di Malmo, Swedia. Selain Milan dan Barca, dia pernah berseragam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Manchester United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan ibrahimovic

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top