Arthur Melo Mulai Buka Diri untuk ke Juventus

Pemain Barcelona Arthur Melo membuka kemungkinan bersedia bertukar tempat dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  00:46 WIB
Arthur Melo Mulai Buka Diri untuk ke Juventus
Pemain Barcelona Arthur Melo - Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Barcelona Arthur Melo membuka kemungkinan bersedia bertukar tempat dengan gelandang Juventus Miralem Pjanic, menurut La Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia pada Jumat (22/5/2020).

Pemain Timnas Brasil itu masuk dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan pemain Timnas Bosnia tersebut, tetapi telah berulang kali menyatakan tetap ingin tinggal di Camp Nou, markas Barcelona.

Sekarang surat kabar yang berbasis di Milan mengklaim bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah membuka diri untuk pindah ke Stadion Allianz, markas Juventus di Turin.

Satu langkah kecil ke depan untuk negosiasi diusulkan, karena kedua klub perlu menyepakati kesepakatan pertukaran untuk menjaga anggaran mereka setelah krisis keuangan yang disebabkan oleh pandemi saat ini.

Bintang Blaugrana tersebut telah tampil 16 kali di La Liga musim ini, menyumbang tiga gol dan tiga assist.

Pelatih Juventus Maurizio Sarri tampaknya siap untuk mengorbankan Pjanic tetapi Juventus dilaporkan tidak akan membiarkan mantan playmaker Roma itu pindah ke Barcelona kecuali Arthur datang ke Turin.

Jika pada akhurnya Arthur bersedia bertukar tempat dengan Pjanic, itu akan terealisasi pada jendela transfer musim panas ini, yang biasa dibuka pada 1 Juni, tapi akibat molornya kompetisi domestik lantaran tertanggihkan pandemi corona, pembukaannya pun berpotensi diundur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Juventus, Barcelona

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top