Kiper Barcelona Neto Berpotensi Balik ke Valencia

Valencia sedang mempertimbangkan untuk memboyong kembali kiper Barcelona Norberto Neto pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Mei 2020  |  03:47 WIB
Kiper Barcelona Neto Berpotensi Balik ke Valencia
Penjaga gawang Barcelona Norberto Neto - FCBarcelona.com

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia sedang mempertimbangkan untuk memboyong kembali kiper Barcelona Norberto Neto pada jendela transfer musim panas ini, kurang dari 12 bulan setelah dia meninggalkan Mestalla.

Hal itu dikemukakan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (22/5/2020) malam WIB, yang mengatakan bahwa pemain Brasil itu bisa menggantikan Jasper Cillessen sebagai klub nomor satu untuk musim depan.

Penjaga gawang dengan satu caps untuk Timnas Brasil itu pindah ke Camp Nou musim panas lalu dalam kesepakatan senilai 26 juta di awal ditambah 9 juta lebih lanjut dalam berbagai variabel, dengan Cillessen bergerak sebaliknya dalam kesepakatan 35 juta euro.

Sebuah laporan di Super Deporte yang bermarkas di Valencia pada awal bulan ini mengatakan bahwa Neto membuka diri untuk kembali ke Mestalla.

Neto di Barca hanya menjadi pelapis bagi kiper utama Marc-Andre Ter Stegen dan tampil hanya dalam satu pertandingan La Liga sampai saat ini yakni saat imbang 2 - 2 pada Desember lalu di markas Espanyol dalam derby Katalan.

Direktur Sepak Bola Los Che César Sánchez dikatakan bakal mendorong kepindahan sang kiper, sementara masa depan Cillessen, kiper dengan 56 caps untuk Timnas Belanda, akan terus dipantau secara saksama.

Laporan itu melanjutkan bahwa Neto, 30 tahun, memiliki kontrak di Blaugrana hingga musim panas 2023, tetapi dia bisa tersedia untuk pindah pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol sekitar 20 juta euro.

Dia sebelumnya menjadi piloihan nomor satu di bawah mistar gawang untuk beberapa musim di klub Serie A Italia Fiorentina, kemudian berposisi sebagai cadangan di Juventus yang lalu membuka jalan baginya ke Valencia dengan mahar transfer hanya 7 juta euro pada 2017.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, valencia, timnas brasil

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top