Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Moise Kean Bermasalah di Everton, Roma Mengincar

AS Roma dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan agen kondang Mino Raiola mengenai rencana memboyong striker Timnas Italia dan Everton Moise Kean.
Moise Kean dalam jersey Timnas Italia./Reuters/Jennifer Lorenzini
Moise Kean dalam jersey Timnas Italia./Reuters/Jennifer Lorenzini

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia AS Roma dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan agen kondang Mino Raiola mengenai rencana memboyong striker Timnas Italia dan Everton Moise Kean, yang merupakan mantan ujung tombak Juventus.

Roma adalah salah satu dari beberapa tim Serie A yang dikaitkan dengan rencana membawa Kean kembali ke Italia, dan jurnalis Nicolo Schira, sebagaimana dikutip Football Italia pada Minggu (10/5/2020), menyatakan bahwa mereka berada di depan klub-klub lain yang meminati jasanya.

Informasi tersebut dilatarbelakangi, sesuai dengan pakar transfer, negosiasi terus berlangsung antara Giallorossi dan Raiola, yang mewakili pemain depan berusia 20 tahun itu.

Muncul kabar bahwa sang penyerang ingin kembali ke Italia untuk mendapatkan kembali tempatnya di tim nasional menjelang Kejuaraan Eropa (Euro) 2020 yang diundur setahun menjadi 2021.

Sebenarnya kabar terakhir mengenai Kean di Everton tidaklah bagus. Pada akhir bulan lalu dia didenda klub Liga Primer itu sebesar gaji 2 pekan akibat membuat pesta di kediamannya ketika pandemi corona masih menerpa dan Inggris memberlakukan lockdown.

Pada akhir pekan lalu dia memposting klip di Instagram tentang dirinya yang berolahraga dengan tulisan: "Jika Anda tidak tahu saya, jangan menilai saya. Ketahuilah bahwa saya sedang bekerja."

Kean bukan orang baru dalam perilaku buruk. Dia disingkirkan sementara dari Timnas Italia yang bertarung di Kejuaraan Eropa U-21 karena beberapa kali terlambat datang ke sesi latihan.

Pemain berdarah Pantai Gading itu, yang memiliki tiga caps dengan mencetak dua gol bersama Timnas Italia itu, hanya mampu mencetak satu gol dalam 26 pertandingan sejak bergabung dengan Everton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper