Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AC Milan Resmi Umumkan Tidak ada Kasus Corona Pada Tim Utama

Tim akan terus menjalankan program-program latihan individu yang telah dimulai pada pekan ini, sambil berharap musim kompetisi 2019/2020 dapat diselesaikan pada musim panas.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 Mei 2020  |  01:48 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan mengungkapkan bahwa tidak ditemukan kasus virus corona pada pemain atau staf tim pertama mereka, sehari setelah presiden klub mengatakan bahwa sejumlah pemain telah pulih dari virus tersebut.

Dalam pernyataannya yang terdapat di laman resmi klub, Milan mengatakan "berdasarkan tes-tes medis yang dilakukan sejauh ini, tidak ditemukan kasus positif COVID-19 pada para pemain dan staf tim pertama."

Milan menambahkan bahwa tim akan terus menjalankan program-program latihan individu yang telah dimulai pada pekan ini, sambil berharap musim kompetisi 2019/2020 dapat diselesaikan pada musim panas.

Pada Jumat (8/5/2020), Presiden Milan Paolo Scaroni mengatakan kepada media lokal bahwa para pemain di klubnya telah pulih dari COVID-19, yang secara total telah merenggut nyawa lebih dari 30.000 orang di Italia.

Komentar Scaroni disampaikan setelah Fiorentina, Sampdoria, dan Torino mengonfirmasi hasil tes positif COVID-19 terhadap delapan pemain.

Pada Kamis, Menteri Olahraga Italia Vencenzo Spadafora mengatakan ia berharap latihan berkelompok dapat dilakukan pada 18 Mei, tetapi pada Sabtu ia mengatakan bahwa kasus-kasus positif "bukan merupakan pertanda bagus."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan Virus Corona
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top