Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ingin Terus Bertanding, AC Milan: Kami Harus Terbiasa dengan Virus ini

Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan timnya tidak akan tinggal diam di tengah wabah virus Corona dan akan berusaha membiasa diri.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 Mei 2020  |  14:36 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic - SempreMilan

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden AC Milan, Paolo Scaroni, menegaskan timnya tidak akan tinggal diam di tengah wabah virus Corona dan akan berusaha membiasa diri.

Meskipun demikian dirinya mengungkapkan ada beberapa pemainnya yang positif terkena virus corona atau Covid-19 dan saat ini masih menjalani pemulihan.

Berita bagusnya, Legenda AC Milan, Paolo Maldini yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik dan putranya, yang sebelumnya positif coorna kini kondisinya baik-baik saja. Scaroni mengatakan bahwa keduanya dalam proses pemulihan.

"Kami memiliki beberapa pemain yang terinfeksi sedang dalam proses pemulihan, tetapi dua Maldini sekarang baik-baik saja," kata Scaroni kepada WarRoom.

Ia menambahkan, "Milanello terbuka dan kami sudah berlatih lagi, menjaga jarak. Kami mengambil langkah-langkah menuju rencana dimulai lagi."

"Kami harus terbiasa hidup dengan virus dan ini juga berlaku untuk sepak bola. Tidak mungkin diam sampai tingkat infeksi adalah nol."

"Bagaimanapun, kita bisa mengadopsi formula Jerman, yang menempatkan mereka yang sakit ke karantina sementara yang lain melanjutkan," ujarnya.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic, yang pulang ke negaranya, Swedia, saat terjadi pandemi virus corona diharapkan segera kembali bergabung dengan AC Milan. "Saya pikir Ibrahimovic ingin kembali bermain," kata Scaroni.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top