Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemain Muda MU Ini Bisa Saingi Mbappe Untuk Raih Ballon d;Or

Marcus Rashford dapat mencapai level permainan seperti Kylian Mbappe dan menjadi penantang Ballon d’Or masa depan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 05 Mei 2020  |  18:57 WIB
Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford - Reuters/Jason Cairnduff
Ujung tombak Manchester United Marcus Rashford - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan pemain belakang Mancheter United Matteo Darmian menyebut Marcus Rashford dapat mencapai level permainan seperti Kylian Mbappe dan menjadi penantang Ballon d’Or masa depan. Rashford dengan usia masih belia memiliki peluang untuk terus berkembang.

"Saya masih ingat musim pertama Marcus Rashford dengan tim senior seperti baru kemarin. Saya langsung berpikir dia pemain luar biasa karena dia melakukan banyak hal impresif untuk usianya," ujarnya pada laman resmi klub pada Selasa (5/5/2020).

Darmian menambahkan jika Rashford, 22 tahun, terus bekerja keras, dia bisa memenangi Ballon d’Or. Saat ini, penyerang United itu, menurut pemain yang tahun lalu pindah dari MU ke Parma, telah melakukan banyak hal impresif dan ke depan bisa bersaing dengan penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe, 21 tahun.

Penghargaan bergengsi Ballon d’Or selama 12 tahun terakhir didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dengan usia kedua pemain yang makin senior, kesempatan bagi pemain muda pada masa mendatang untuk memenangi penghargaan bergengsi itu sangat terbuka.

"Rashford masih sangat muda dan dapat terus berkembang. Bagi saya, dia dapat mencapai level Mbappe dan bersaing untuk Ballon d’Or pada masa mendatang," tambah Darmian, bek Timnas Italia dengan 36 caps.

Mbappe saat ini merupakan salah satu pemain muda paling potensial di Benua Biru. Pemain muda PSG itu berperan sungguh penting mengantar Prancis meraih gelar juara Piala Dunia 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united PSG
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top