Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak di Chelsea Segera Selesai, Pedro Punya Banyak Penawaran

Pemain sayap Chelsea Pedro Rodriguez, yang merupakan target transfer AS Roma, mengaku terbuka untuk semua kemungkinan ketika statusnya bebas transfer pada Juli nanti.
Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez./Reuters/Eddie Keogh
Penyerang Chelsea Pedro Rodriguez./Reuters/Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain sayap klub Liga Primer Inggris Chelsea Pedro Rodriguez, yang merupakan target transfer AS Roma, mengaku terbuka untuk semua kemungkinan ketika statusnya bebas transfer pada Juli nanti.

"Saya harus bertemu dengan [manajemen] klub, tapi saya juga mendapatkan penawaran dari banyak tempat," ungkapnya pada Minggu (3/5/2020)

Pemain Timnas Spanyol itu akan berusia 33 pada Juli tahun ini, tepat setelah kontraknya di Stamford Bridge, markas Chelsea, berakhir.

"Situasi virus corona memengaruhi segalanya, jadi saat ini kami enunggu pertemuan dengan Chelsea," kata Pedro kepada radio El Larguero sebagaimana dilansir Football Italia.

“Saya tahu kontraknya akan selesai, tapi kami belum duduk untuk membahas apakah akan melanjutkan di sini atau tidak. Saya menunggu pertemuan dengan klub, tetapi terbuka untuk mendengarkan penawaran lainnya. Prioritas sekarang adalah menyelesaikan kontrak saya, maka kita akan lihat apa yang terjadi."

Pedro, yang memiliki 65 caps dengan 17 gol untuk Timnas Spanyol, ditanya apakah kembali ke negaranya merupakan salah satu opsi, tapi sekali lagi dia tidak menjawab secara jelas.

"Saya tidak tahu, benar-benar tidak tahu. Saya memiliki penawaran dari banyak tempat dan saya akan mengevaluasi apa yang harus saya lakukan selanjutnya. Yang benar adalah, saya tidak tahu apa yang akan terjadi."

Pedro merupakan jebolan akademi sepak bola La Masia milik Barcelona. Dia memulai karir profesional di klub itu pada 2005, tetapi mulai tersingkir sebagai pilihan utama setelah Luis Suarez datang dari Liverpool pada 2014.

Hanya setahun kemudian pemain dengan nama lengkap Pedro Eliezer Rodríguez Ledesma itu memilih hengkang ke Chelsea dengan banderol transfer sebesar 26,6 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper