Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Berkeras Lepas Coutinho di Angka Rp1,68 Triliun

Barcelona berkeras membanderol pemain asal Brasil Philippe Coutinho di angka 100 juta euro (Rp1,68 triliun) atau lebih baik baik tidak melepasnya pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 April 2020  |  13:48 WIB
Philippe Coutinho ketika membela Timnas Brasil./Reuters - Rodolfo Buhrer
Philippe Coutinho ketika membela Timnas Brasil./Reuters - Rodolfo Buhrer

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona berkeras membanderol pemain asal Brasil Philippe Coutinho di angka 100 juta euro (Rp1,68 triliun) atau lebih baik baik tidak melepasnya pada jendela transfer musim panas ini.

El Mundo Deportivo pada Kamis (30/4/2020), yang dikutip Football Espana, mengklaim bahwa raksasa Katalan menghendaki “100 juta euro atau tidak sama sekali”.

Dengan demikian, jika tidak ada calon pembeli yang mau membayar sebesar itu, dipastikan tidak akan ada kesepakatan, dan gelandang serang berusia 27 tahun itu akan tetap di Barcelona pada musim depan.

Sebuah laporan di The Telegraph pada awal pekan ini mengatakan Coutinho, bersama Ousmane Dembele, akan dijual oleh Barca musim panas ini, atau digunakan sebagai bagian pertukaran untuk orang lain.

Pada awal bulan ini, laporan di Diario Sport mengklaim bahwa Barcelona dan Chelsea terlibat dalam negosiasi kesepakatan pinjaman untuk Coutinho dengan opsi pembelian wajib. Perwakilan Chelsea dilaporkan telah menghubungi agen pemain mengenai rencana transfer tahun ini.

Bayern Munchen, tempat Coutinho saat ini dipinjamkan, memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut dengan harga 120 juta euro pada akhir musim, tetapi banyak laporan menunjukkan ini tidak akan diwujudkan.

Barcelona disebut-sebut tertarik untuk menjual mantan bintang Liverpool itu tahun ini, sementara pemain itu sendiri dikabarkan hanya memiliki sedikit minat untuk kembali ke Inter Milan atau bergabung dengan Paris Saint-Germain dan sebaliknya tertarik untuk pindah ke Inggris.

Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Leicester City semuanya dikatakan tertarik untuk mendatangkan Coutinho, tetapi Chelsea dikavarkan berada dalam posisi terdepan untuk memboyongnya.

Hubungan yang baik antara Chelsea dan perwakilan Coutinho, Kia Joorabchian, menjadi fsaktor kunci Chelsea  memiliki kemungkinan paling besar untuk mengangkut Coutinho.

Coutinho telah menjaringkan delapan gol dan memberikan banyak assist dalam 15 pertandingan di Bundesliga untuk Munchen. Dia mencetak 21 gol dalam 76 pertandingan untuk Barcelona setelah pindah dengan rekor klub 160 juta euro dari Liverpool pada Januari 2018.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liverpool Barcelona timnas brasil Bayern Munchen

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top