Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Madrid, MU, dan Juve Berebut Dapatkan Van de Beek dari Ajax

Sesuai laporan Mundo Deportivo, Selasa (28/4/2020), sekarang  Van de Beek diberikan kebebasan untuk fokus menentukan masa depannya bersama Real Madrid, Man Utd, dan Juventus, yang semuanya secara spesifik sedang mengincarnya.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 April 2020  |  10:35 WIB
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez
Gelandang Ajax Amsterdam Donny van de Beek - Reuters/Dylan Martinez

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid, Manchester United dan Juventus sedang sama-sama mengincar Donny van de Beek setelah musim Eredivisie dibatalkan.

Setelah pemerintah Belanda memperpanjang larangan mereka pada acara-acara publik hingga September, Eredivisie sejak itu Liga Belanda resmi dibatalkan dan Ajax Amstetdam tempat Van de Beek batal menjadi juara meski sedang memimpin klasemen. 

Sesuai laporan Mundo Deportivo, Selasa (28/4/2020), sekarang  Van de Beek diberikan kebebasan untuk fokus menentukan masa depannya bersama Real Madrid, Man Utd, dan Juventus, yang semuanya secara spesifik sedang mengincarnya.

Playmaker berusia 23 tahun ini telah menjadi bagian penting dari kesuksesan Ajax dengan mengantongi 41 gol dan 34 assist dalam 175 penampilan setelah promosi ke tim senior.

Dengan kualitas teknis, kreativitas, dan keinginan untuk mencetak gol, ia telah muncul sebagai salah satu pemain serang paling berbakat di Eropa, dan ia mungkin sekarang siap untuk melakukan langkah besar.

Laporan itu menambahkan bahwa Van de Beek telah dihargai sekitar 50 juta euro sebelum pandemi, tetapi masih harus dilihat apakah itu kemudian dikurangi dengan klub-klub di seluruh Eropa yang kemungkinan akan dipaksa untuk mempertimbangkan kembali tingkat pengeluaran mereka musim panas ini.

Lebih lanjut, disarankan bahwa dengan Real Madrid juga tertarik pada orang-orang seperti Eduardo Camavinga dan Paul Pogba, tidak jelas apakah Van de Beek tetap menjadi yang teratas dalam daftar pendek mereka.

Sementara itu, Mundo Deportivo melihat dengan keluarnya Pogba ke Juventus dapat membuka peluang bagi MU menggaet Van de Beek ke Stadion Old Trafford.

Juventus sendiri mempunyai keuntungan dalam membeli pemain dari Ajax mengingat musim lalu berhasil menggaet bek Matthijs de Ligt dari Johan Cruijjf Stadium. Dengan kedekatan De Ligt dan pengalaman ini, bisa jadi Juve unggul dalam perebutan Van de Beek.

Bisa jadi transfer Van de Beek bakal dinanti mengingat dirinya diincar klub-klub besar. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus manchester united real madrid ajax

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top