Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juve Rela Lepas Pjanic Hingga Ramsey Demi Dapatkan Pogba

Juventus ingin memboyong gelandang Paul Pogba kembali dari Manchester United dan siap memberikan tiga pemain demi mantan bintang lapangan tengahnya itu.
Paul Pogba/Sky Sports
Paul Pogba/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus ingin memboyong gelandang Paul Pogba kembali dari Manchester United dan siap memberikan tiga pemain demi mantan bintang lapangan tengahnya itu.

Media Italia Tuttosport menyebutkan bahwa Juventus siap memberikan Adrian Rabiot, Aaron Ramsey dan Miralem Pjanic kepada Manchester United demi seorang Paul Pogba. Padahal Ramsey dan Rabiot baru saja didapatkan Juventus secara bebas transfer dari Arsenal dan PSG pada musim lalu.

Manajer Maurizio Sarri dikabarkan tidak sreg dengan performa ketiga pemainnya itu dan menginginkan Pogba di lini tengah timnya.

Tuttosport mengklaim Pogba sendiri menginginkan kembali ke Juventus setelah dianggap gagal bersinar bersama Manchester United. Pesepakbola asal Prancis tersebut memang terus mendapatkan kritikan setelah gagal menunjukkan performa terbaiknya sejak dibeli pada 2016.

Juventus tampaknya ingin memanfaatkan krisis finansial yang sedang dialami Manchester United akibat pandemi virus corona. Pekan lalu, Ed Woodward menyatakan bahwa mereka tak mungkin membeli pemain mahal pada bursa mendatang.

Media Inggris The Sun memprediksi Manchester United akan mencoba melakukan barter pemain untuk menambah kekuatan skuadnya musim depan. Salah satu yang kemungkinan akan dibarter adalah Paul Pogba.

Paul Pogba sendiri musim ini lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. Dia tercatat baru bermain delapan kali musim ini dan belum menciptakan satu gol pun untuk Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper