Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pemain Timnas Argentina Adolfo Gaich dalam Radar Barcelona

Barcelona mulai memperlihatkan ketertarikan pada pemain klub Argentina San Lorenzo, Adolfo Julian Gaich.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 April 2020  |  00:37 WIB
Penyerang Timnas Argentina Adolfo Gaich ketika tampil di Pan American Games pada Agustus 2019 di Peru dan berhasil meraih medali emas. - Reuters
Penyerang Timnas Argentina Adolfo Gaich ketika tampil di Pan American Games pada Agustus 2019 di Peru dan berhasil meraih medali emas. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona mulai memperlihatkan ketertarikan pada pemain klub Argentina San Lorenzo, Adolfo Julian Gaich, demikian laporan Sport yang dikutip Football Espana pada Jumat (24/4/2020).

Pemain muda tersebut adalah nama terbaru yang muncul dalam daftar prospek klub, setelah membintangi Timnas Argentina U-23 dan tampil memikat di San Lorenzo.

Dia mendapat debut internasional penuh dalam Timnas Argentina senior di bawah arahan pelatih Lionel Scaloni pada 11 September 2019 ketika menghantam Meksiko 4 - 0 dalam laga uji coba di Texas, Amerika Serikat. Ketika itu dia masuk pada menit ke-87 menggantikan Rodrigo de Paul.

Perkembangan itu membawanya ke perhatian dunia yang lebih luas terutama ranah sepak bola Eropa , dan itu mungkin berarti Barcelona harus mempercepat minat mereka ketika klub lain mulai ikut memantaunya.

Penyerang tengah berusia 21 tahun dan keturunan Jerman ini mencetak lima gol untuk klubnya musim ini dengan kondisi kompetisi sementara terhenti akibat pandemi corona.

Tampaknya dia bakal berkembang menjadi pemain serba bisa yang sangat mengesankan. Barca, yang selalu mencari opsi pemain top dari Amerika Selatan, terlihat terus mengawasi perkembangannya.

Dengan usia Luis Suarez mendekati masa akhir dan Lautaro Martinez terlihat sangat mahal untuk ditarik dari Inter Milan saat ini, Gaich yang masih belia berpotensi menjadi pilihan klub Katalan berjuluk Blaugrana.

Dia menjadi bagian dari skuat Argentina U-23 yang berhasil tampil sebagai juara di ajang Pan American Games di Lima, Peru, pada Agustus tahun lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top