Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

La Liga akan Digelar Tanpa Penonton Hingga 2021?

Keputusan yang belum resmi diumumkan itu sudah dibuat oleh pemerintah Spanyol karena mempertimbangkan evolusi pandemi virus corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 April 2020  |  16:53 WIB
Suporter Real Madrid - Reuters/Hugo Correia
Suporter Real Madrid - Reuters/Hugo Correia

Bisnis.com, JAKARTA - Klub-klub La Liga sudah diberi tahu bahwa pertandingan sepak bola di Spanyol akan dimainkan dalam stadion tanpa penonton sampai 2021, kata berbagai sumber kepada ESPN, Jumat (24/4/2020).

Keputusan yang belum resmi diumumkan itu sudah dibuat oleh pemerintah Spanyol karena mempertimbangkan evolusi pandemi virus corona.

Diperkirakan stadion-stadion sepak bola Spanyol baru buka bertahap untuk penonton mulai Januari 2021 yang itu pun dilakukan di bawah aturan yang ketat demi menghindari gelombang kedua wabah COVID-19. Stadion-stadion Spanyol juga tidak akan mencapai kapasitas penuhnya sampai vaksin ditemukan.

Keputusan tersebut masih dikaji dan akan terus direvaluasi ketika virus sudah terkendali atau ada perkembangan menggembirakan dari pengobatan penyakit yang disebabkannya.

Tanggal untuk mulainya kompetisi di bawah kondisi tanpa penonton juga belum ditentukan sejak La Liga berhenti bulan lalu.

Spanyol menjadi salah satu negara di Eropa yang paling parah terkena wabah dengan 210.000 kasus virus corona terkonfirmasi dan lebih dari 22.000 korban meninggal dunia.

Pemain belum juga kembali berlatih dan kemungkinan memulai lagi musim terpotong 2019-2020 pada Juni dan Juni di bawah kondisi stadion tertutup dari penonton.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Barcelona Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top