Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jalani Lockdown, Pemain MU Digigit Anjing & Terbakar Saat Masak

Ini bermacam pengalaman pemain MU ketika me njalani karantina wilayah akibat pandemi corona.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 April 2020  |  20:34 WIB
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes - Premier League

Bisnis.com, JAKARTA – Macam-macam pengalaman para pemain Manchester United saat melewati lockdown virus corona di Inggris, mulai dari yang sempat terbakar gara-gara memasak sampai terluka karena digigit anjing, kata dokter klub ini dalam laman ESPN.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer berlatih di rumah mereka masing-masing menyusul penangguhan sementara akibat pandemi virus corona.

Dokter United Steve McNally mengatakan para pemain malah mengalami cedera yang ganjil selama jeda yang dipaksakan oleh virus maut yang menciptaka penyakit baru bernama COVID-19 tersebut.

"Untungnya kebanyakan anak-anak baik-baik saja dan sama sekali tidak ada masalah yang berarti," kata McNally dalam aplikasi klub ini.

"Untungnya tidak ada yang cedera, sekalipun ada sejumlah keluhan tidak biasa karena hal-hal seperti tangan yang terbakar karena memasak, atau digigit anjing, hal semacam itulah."

"Nutritionis meminta anak-anak ini masuk laman Instagram untuk belajar masak, jadi banyak dari mereka yang mengembangkan keterampilan baru, dan cedera dalam proses ke sana, satu dua pemain," kata sang dokter.

Sekalipun jauh dari pusat latihan mereka di Carrington, staf Solskjaer memonitor segalanya dari kebugaran pemain sampai berat badan dan nutrisinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top