Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga Champions dan Liga Europa Dilanjutkan Bulan Agustus?

Salah satu rencana tersebut adalah menggelar sisa kompetisi Liga Champions musim ini pada Agustus. Kompetisi ini sudah dihentikan sementara.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 April 2020  |  21:13 WIB
Trofi Liga Champions - Reuters
Trofi Liga Champions - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Badan sepak bola Eropa UEFA akan bertemu dengan 55 federasi sepak bola di Eropa pada Selasa (21/4/)pekan ini guna membahas kelanjutan Liga Champions dan Liga Europa begitu negara-negara di benua ini sudah mengendalikan pandemi virus Corona. Diperkirakan Agustus bakal digelar lagi laga Liga Champions.

Salah satu rencana tersebut adalah menggelar sisa kompetisi Liga Champions musim ini pada Agustus. Kompetisi ini sudah dihentikan sementara.

Mengutip laman CBS Sports, UEFA tengah mempertimbangkan opsi di mana Liga Champions akan dimainkan pada 7-8 Agustus dengan asumsi liga-liga domestik sudah menyelesaikan musim, tulis Sky Sport Italia.

Pekan pertama Agustus akan menuntaskan babak 16 besar Liga Champions dan pekan kedua melangsungkan babak perempat final.

Pada pekan pertama itu akan bertanding Juventus menjamu Lyon, dan Barcelona dijajal Napoli. Format pertandingan akan tetap dua leg sampai final.

Perempat final akan dilangsungkan pada 11-12 Agustus dan 14-15 Agustus. Semifinal berlangsung pada 18-19 Agustus dan 21-22 Agustus. Final digelar di Istanbul pada 29 Agustus.

Dengan demikian fase grup Liga Champions musim 2020-2021 baru akan diadakan pada Oktober atau terlambat satu bulan dari biasanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions liga europa uefa

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top