Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bakal Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez ke Manchester United?

Agen pemain Jorge Mendes dilaporkan sedang menegosiasikan kepindahan playmaker jagoan La Liga Spanyol Real Madrid James Rodriguez ke Manchester United.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 April 2020  |  14:18 WIB
Bakal Tinggalkan Real Madrid, James Rodriguez ke Manchester United?
Gelandang serang Bayern Munchen James Rodriguez - Reuters/Michael Dalder
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Agen pemain Jorge Mendes dilaporkan sedang menegosiasikan kepindahan playmaker jagoan La Liga Spanyol Real Madrid James Rodriguez ke Manchester United.

Menurut Diario AS yang dikutip Football Espana, berdasarkan laporan dari tabloid Inggris The Sun, bahwa Setan Merah, julukan united, yakin pemain itu dapat ditambahkan ke skuad mereka dalam jendela transfer musim panas ini.

James baru memulai empat pertandingan La Liga untuk Madrid musim ini dan belum tampil dalam 1 menit pun di liga sejak kekalahan 0 - 1 pada Oktober 2019 di markas Real Mallorca.

Kontrak gelandang itu berakhir pada 2021 dan laporan pekan lalu di Diario AS mengatakan United, Everton, Juventus, dan Napoli adalah empat kandidat terdepan untuk mendatangkan sang pemain.

Sebuah laporan di Marca bulan lalu mengklaim Arsenal, Everton, dan Wolverhampton Wanderers semua ingin mengontrak James dengan dampak finansial dari corona yang kini membuat Liga Primer Inggris sebagai satu-satunya tujuan yang mungkin untuk diwujudkan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Everton adalah opsi yang paling menarik bagi James dengan bos Carlo Ancelotti—yang menanganinya di Real Madrid dan Bayern Munchen—dikatakan sebagai faktor besar.

Sebuah laporan ke El Desmarque mengatakan Wolves berharap dapat menggunakan koneksi mereka dengan agen pemain Jorge Mendes, yang merupakan perwakilan dari pemain Timnas Kolombia berusia 28 tahun itu.

Mendes diharapkan bisa mengurangi harga yang diminta Madrid sebesar 80 juta euro untuk pemain yang tidak disukai di Los Blancos itu dan kekuatan keuangan Wolves yang terus berkembang membuat langkah yang mungkin untuk memboyongnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united real madrid Bayern Munchen timnas kolombia

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top