Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cegah Penyebaran Covid-19, Motta Minta Para Suporter Tetap di Rumah

Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta meminta para suporter untuk tetap tinggal di rumah guna mencegah penularan pandemi virus corona.
Pemain Persija, Marco Motta/Liga Indonesia
Pemain Persija, Marco Motta/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta meminta para suporter untuk tetap tinggal di rumah guna mencegah penularan pandemi virus corona.

Apalagi Pemerintah DKI Jakarta sudah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) lewat Peraturan Gubernur Nomor 33 Tahun 2020. Hal itu dilakukan untuk memutus persebaran virus corona.

Dalam aturan itu, salah satunya mengimbau untuk seluruh masyarakat Jakarta untuk berada di rumah dan meniadakan kegiatan dengan orang banyak selama 2 minggu ke depan atau hingga 23 April 2020. Apalagi DKI Jakarta jadi wilayah yang paling terdampak virus ini.

Kondisi ini membuat mantan pemain Juventus dan AS Roma ini ingin para suporter tetap tinggal di rumah. Perhatian Motta ditujukan untuk para masyarakat di Indonesia terutama suporter Persija, Jakmania yang selalu setia mendukung timnya di setiap laga.

"Pesan saya untuk kalian Jakmania yakni menaati semua peraturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini. Tetap di rumah, jaga kebersihan, cuci tangan. Intinya taati semua peraturan yang sudah kita ketahui bersama," ujar Motta dalam situs resmi Liga Indonesia, Rabu (15/4/2020).

"Mungkin memang terasa membosankan untuk mendengarnya. Tetapi saat ini, hal ini yang harus kita lakukan pada situasi seperti ini. Cara ini juga kita tetap terhindar dan tetap sehat. Mengingat pada akhirnya kesehatanlah yang paling penting untuk kita jaga," tambahnya.

Pemain asal Italia ini berharap pandemi corona akan segera berakhir dan kompetisi secepatnya dimulai. Ia berharap juga semoga akan ada orang yang menemukan vaksin untuk mengobati corona.

"Aku berharap kondisi ini segera berakhir dan dapat kembali bertemu di lapangan. Terutama ada orang bisa menemukan vaksin. Sehingga kita bisa kembali ke kehidupan seperti biasa dan kompetisi bisa bergulir," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper