Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU & Tottenham Berburu Bek Inter Diego Godin

Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memboyong palang pintu Inter Milan Diego Godin.
Bek Inter Milan Diego Godin/Twitter Liga Champions
Bek Inter Milan Diego Godin/Twitter Liga Champions

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan ingin memboyong palang pintu Inter Milan Diego Godin.

Bek berusia 34 tahun itu menghabiskan lebih dari separuh karier profesionalnya di Spanyol, tiga musim membela Villarreal dan dan sembilan musim berseragam Atletico Madrid termasuk menjuarai La Liga pada 2013 - 2014.

Godin berada di Inter sejak didatangkan dengan cuma-cuma dari Atletico pada musim panas lalu, tetapi dia tak terlalu banyak mendapat kesempatan di starting CI setelah pelatih Antonio Conte lebih memilih Alessandro Bastoni dalam skema tiga beknya.

Hal itu membuka kesempatan bagi Godin untuk menambah panjang rekam jejaknya di usia yang tak lagi muda dan menurut laporan Tuttosport, kapten Timnas Uruguay itu kini membidik untuk merasakan atmosfer Liga Primer Inggris.

MU disebut-sebut sebagai peminat utama untuk menggunakan jasa pemain berpengalaman di lini belakang mereka yang selama beberapa tahun terakhir menjadi problematika klasik.

Namun, Jose Mourinho, bos Tottenham, dikabarkan cukup tertarik juga untuk mendatangkan Godin ke London dan memperkuat lini pertahanan The Lilywhites.

Kendati sudah tak lagi muda, Godin jelas akan menghadirkan pengalaman berharga bagi MU maupun Tottenham, mengingat dia punya catatan 135 kali tampil untuk Uruguay.

Godin masih memiliki kontrak hingga Juni 2022, tetapi seturut laman pencatat harga pesepak bola transfermarkt, bek berpengalaman itu punya banderol 8 juta euro.

Bursa transfer musim panas mungkin akan tertunda mengingat kelanjutan kompetisi sepak bola musim 2019 - 2020 masih tertangguhkan karena pandemi virus corona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper