Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rp700 Miliar, Milan Incar Lucas Torreira dari Arsenal

AC Milan menyiapkan 35 juta pound sterling (sekitar Rp700 miliar) untuk memboyong gelandang Arsenal Lucas Torreira.
Gelandang Lucas Torreira/Arsenal.com
Gelandang Lucas Torreira/Arsenal.com

Bisnis.com, JAKARTA – AC Milan menyiapkan 35 juta pound sterling (sekitar Rp700 miliar) untuk memboyong gelandang Arsenal Lucas Torreira setelah mereka gagal dalam upaya membawanya kembali ke Italia pada jendela transfer musim panas lalu.

Gelandang tersebut berada di radar klub raksasa Serie A Italia tersebut musim panas lalu, tetapi gagal menyudahinya dengan kepindahan ke San Siro, sebaliknya bertahan di Emirates, markas klub Liga Primer Inggris berjuluk The Gunners.

Sebenarnya pemain tengah berusia 24 tahun itu cukup konsisten tampil di bawah arahan pelatih Arsenal terdahulu Unai Emery, tetapi situasinya berubah setelah Mikel Arteta memegang kendali sejak 20 Desember 2019. bDia kini harus berjuang masuk starting XI, apa lagi sempat mengalami cedera.

Agen sang pemain, Pablo Bentancur, mengungkapkan bahwa Torreira tak betah ladi di klub London tersebut. "Saya harus mengatakan perubahan peran telah menyakitinya. Dia tidak lagi tenang dan kami berharap segala sesuatunya dapat berubah."

Bentancur diketahui menawarkan kemungklinan bermain di Italia bagi Torreira bukan hanya di Milan, tetapi juga Napoli. Namun, kini Milan menjadi di depan Napoli untuk memboyong Torreira dengan menyiapkan penawaran 35 juta pound.

Torreira memulai karier profesional bersama klub Italia Pescara pada 2014 setelah pindah dari klub Uruguay Montevideo Wanderers ketika masih berada di tim junior. Dia berseragam Sampdoria pada 2015 hingga 2018 sebelum pindah ke Arsenal.

Pemain dengan nama lengkap Lucas Sebastián Torreira Di Pascua ini memiliki 23 caps bersama Timnas Uruguay sejak debut internasional pada Maret 2018 ketika Los Celeste menundukkan Republik Cheska 2 - 0 di Piala China.

Torreira menjadi bagian dari Timnas Uruguay yang finis di 8 besar Piala Dunia 2018. Dia selalu bermain dalam lima pertandingan Uruguay di ajang tersebut, terhenti di perempat final, kalah 0 - 2 dari Prancis yang kemudian tampil sebagai juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : The Sun
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper