Solksjaer Tulis Surat Untuk Penggemar MU, Apa Isinya?

Pelatih Manchester United mengimbau para penggemar klub, untuk mematihi perintah pemeritnah setempat dalam rangka mengurangi potensi penyebaran wabah corona.
Yustinus Andri DP
Yustinus Andri DP - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  01:51 WIB
Solksjaer Tulis Surat Untuk Penggemar MU, Apa Isinya?
Ole Gunnar Solskjaer

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih tim Manchester United Ole Gunnar Solkjaer menulis sebuah surat yang ditujukan kepada para penggemar klub, baik di daratan Inggris maupun di luar negara itu

Dalam surat yang ditulis bersama dengan pelatih tim wanita Manchester United Casey Stoney, Solksjaer meminta kepada para penggemarnya di Inggris utuk mengikuti instruksi pemerintah untuk tinggal di rumah. Adapun instruksi tersebut diberlakukan Negeri Ratu Elizabeth untuk mengatasi pandemi wavah corona.

“Pertama, atas nama semua orang di Manchester United, kami menyampaikan kepedulian dan dukungan kami kepada semua orang yang terkena virus corona maupun yang harus berurusan akibat dampak dari wabah corona,“ tulis Solksjaer, seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (25/3/2020).

Selanjutnya, di surat itu, Solkjaer dan Casey pun menyampaikan terima kasih dan dukungannya kepada seluruh staf kesehatan yangmenangani wabah corona di Inggris maupun di seluruh dunia.

“Kita semua harus menyesuaikan diri baik penggemar, pemain, pelatih maupun dengan cara hidup baru, yakni situasi di mana tanpa ada kepastian di sepak bola. Meskipun demikian kita semua harus sepakat bahwa kesehatan dan kesejahteraan semua orang saat ini jauh lebih penting daripada segalanya,” lanjutnya.

Solksjaer mengatakan, saat ini adalah masa yag sulit da belum pernah terjadi sebelumnya. Untuk itu dia meminta seluruh orang mau bersatu untuk memerangi pandemi yang terjadi secara global ini.

“Dengan demikian, penting bagi semua orang untuk mengikuti pedoman pemerintah untuk membantu mengendalikan penyebaran virus corona, di mana pun Anda berada. Itulah yang kami lakukan di Manchester United, dengan semua pemain kami sekarang berlatih di rumah, mengikuti program individu, namun kami terap terkoneksi melalui fasilitas teknologi virtual,” pungkasnya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, manchester united, Virus Corona

Editor : Yustinus Andri DP
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top