Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Aktifkan Opsi Kontrak, MU Pertahankan Nemanja Matic

Kontrak Matic bersama MU sebenarnya akan habis dalam waktu kurang dari 12 bulan. Namun, MU memiliki opsi untuk tetap mempertahankan pria Serbia itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Maret 2020  |  04:40 WIB
Gelandang Manchester United Nemanja Matic - Antara.
Gelandang Manchester United Nemanja Matic - Antara.

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United menggunakan opsi perpanjangan kontrak untuk tetap mendapatkan jasa gelandang Nemanja Matik hingga 2021.

Hal itu diungkapkan sejumlah sumber seperti dilansir ESPN, Selasa (17/3/2020). Pesepakbola asal Serbia itu sebenarnya hanya memiliki waktu tidak sampai setahun sebelum kontraknya dengan Manchester United habis.

Dengan begitu, Matic bisa berpindah klub pada musim depan.

Namun, sumber tesebut mengatakan MU membuka opsi pada kontraknya sehingga pria berusia 31 tahun itu bisa tetap di Old Trafford untuk satu tahun ke depan.

Matic memang kesulitan mempertahankan tempat regulernya dalam tim pada awal musim ini dan menyatakan dia tidak yakin akan terus bersama United musim depan.

Namun, cedera yang dialami Paul Pogba dan Scott McTominay membuat Matic kembali ke skuat utama MU. Dia bahkan terlibat ketika United tak terkalahkan pada 11 pertandingan terakhir sebelum Liga Premiere Inggris terhenti oleh wabah virus corona (COVID - 19).

Pada awal Maret, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer sudah yakin bahwa Matic akan tetap berseragam MU pada musim depan.

"Dia akan tetap di sini. Ya, 100 persen. Kami sudah sepakat dengan dia, oleh karena itu dia akan bertahan," kata Ole dalam jumpa pers.

Sementara itu, United tidak akan lagi menggelar latihan di basis mereka di Carrington demi menuruti larangan pemerintah berkaitan dengan wabah virus corona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united sepakbola

Sumber : Antara

Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top