Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Meski Kompetisi Sedang Libur, Bali United Tetap Gelar Latihan

Saat kompetisi dihentikan, Serdadu Tridatu sedang menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1. Sedangkan di Piala AFC, Bali menempati posisi juru kunci di Grup G.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Maret 2020  |  19:56 WIB
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bali United Stefano Cugurra tetap menjalankan program latihan kepada segenap anggota tim, meski kompetisi domestik dan regional sedang ditunda akibat pandemi Covid-19.

"Untuk program latihan tetap sesuai rencana. Kami akan mulai latihan lagi besok sore setelah libur empat hari. Saya rasa penundaan Piala AFC tidak ada pengaruhnya, karena pertandingan terdekat kami bukan di Piala AFC, tapi di Liga 1 melawan Persiraja," kata pelatih yang akrab disapa Teco itu seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/3/2020).

Saat kompetisi dihentikan, Serdadu Tridatu sedang menghuni peringkat kedua di klasemen sementara Liga 1. Sedangkan di Piala AFC, Bali menempati posisi juru kunci di Grup G.

Teco mengatakan selama libur empat hari dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga. Selain itu, pelatih asal Brasil tersebut semakin menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

Saat timnya diliburkan, Teco menyatakan bahwa ia tidak memberi menu latihan khusus kepada para pemain. Menurut pelatih yang membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 pada 2018 itu, para pemainnya masih memerlukan waktu pemulihan setelah menjalankan jadwal pertandingan yang padat.

"Mereka baru saja menjalani berbagai pertandingan dengan jadwal yang sangat padat di kompetisi Liga 1 dan Piala AFC," tuturnya.

Tim Bali United rencananya akan kembali melakukan sesi latihan tertutup pada Jumat (20/3) di Lapangan Tri Sakti, Legian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top